Bakal Dibintangi Jang Dong Yoon dan Park Yoo Na, Intip 4 Fakta Film Romantis Long D – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Film Korea terbaru Jang Dong Yoon yang bergenre romantis akan dirilis pada 10 Mei 2023 di bioskop Korea.

Ini adalah film terbaru Jang Dong Yoon. Di film baru ini, aktris drama Oasis tersebut akan bersaing dengan Park Yoo Na.

Penasaran dengan chemistry antara Jang Dong Yoon dan Park Yoo Na di film tersebut? Berikut ulasannya.

1. Kisah Romantis Long D

Fakta Menarik D Panjang (Instagram/@itsnew_movie)

Long D atau Long Distance merupakan film Korea terbaru yang bergenre romantis. Film yang dibintangi oleh Jang Dong Yoon dan Park Yoo Na sebagai pemeran utama ini akan dirilis pada 10 Mei 2023.

Long D akan menggambarkan kisah cinta pasangan seumuran Do Ha (Jang Dong Yoon) dan Tae In (Park Yoo Na). Tepat sebelum mereka berusia 30 tahun, Do Ha dan Tae In mengalami hubungan jarak jauh di tahun kelima mereka berpacaran.

2. Menggunakan Format Kehidupan Layar yang Menarik

Fakta Menarik D Panjang (Instagram/@itsnew_movie)
Fakta Menarik D Panjang (Instagram/@itsnew_movie)

Selain kisah romantis dan dua pemeran utama yang memiliki performa kuat, Long D juga mencuri perhatian karena film ini akan menggunakan format screenlife. Long D diproduksi bersama dengan Baselevs, sebuah perusahaan yang memperkenalkan format kehidupan layar melalui film hit Searching.

Screenlife film adalah film dengan teknik visual storytelling dimana semua kejadian ditampilkan di layar perangkat elektronik. Long D akan menyoroti situasi kencan hari ini di mana pasangan terhubung 24/7 melalui sarana online dalam bentuk kehidupan layar.

Format screenlife juga bisa dilihat pada poster Long D yang baru dirilis. Dalam poster tersebut terlihat percakapan online antara Do Ha (Jang Dong Yoon) dan Tae In (Park Yoo Na) melalui media sosial. Ada aplikasi messenger, video call, foto mesra, percakapan KakaoTalk, bahkan panggilan telepon tak terjawab.