Sinopsis A Walk Among the Tombstones, Misteri Kasus Penculikan dan Pembunuhan Istri Bandar Narkoba – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Malam ini film A Walk Among the Tombstones kembali tayang di bioskop TransTV pukul 23.45 WIB. Film yang disutradarai oleh Scoot Frank ini dibintangi oleh Liam Neeson, Dan Stevens, dan beberapa bintang Hollywood lainnya.

Film yang mengusung genre thriller ini dirilis pada tanggal 19 September 2014 dan malam ini kita sudah bisa menyaksikan kembali film tersebut di layar kaca.

Sebelum nonton filmnya, yuk simak sinopsis A Walk Among the Tombstones!

Sinopsis A Walk Among the Tombstones

Sinopsis A Walk Among the Tombstones (IMDb)

Film ini tentang seorang detektif bernama Matt Scunder. Dia menyelidiki penculikan istri pengedar narkoba.

Suatu hari, Matt masuk ke bar di mana polisi tidak perlu membayar minuman yang mereka pesan. Tiba-tiba, dua penjahat masuk dan menembak bartender karena tidak mau menyerahkan uang.

Matt harus mengeluarkan senjatanya dan menembak mereka. Delapan tahun kemudian, Matt pulih dari kecanduan alkohol. Saat itu dia bersama seorang pecandu alkohol bernama Peter.

Peter pun meminta bantuan Matt untuk mencari adiknya. Karena kasihan, Matt pun ingin menyusul Peter ke rumah kakaknya Kenny Kristo. Mengetahui Matt adalah detektif swasta, dia menawarkan hadiah besar untuk menemukan orang yang menculik dan membunuh istrinya.

Bagaimana kelanjutan cerita investigasi kasus Matt?

Daftar aktor

Sinopsis A Walk Among the Tombstones (IMDb)
Sinopsis A Walk Among the Tombstones (IMDb)

Film Among A Walk Among the Tombstones diperankan oleh beberapa aktor Hollywood. Salah satunya adalah Liam Neeson yang dikenal sebagai detektif Matthew Scudder.

Lalu ada Dan Stevens yang berperan sebagai Kenny Kristo, pengedar narkoba yang istrinya diculik lalu dibunuh. Sedangkan Peter Kristo diperankan oleh Boyd Holbrook, kakak Kenny.

Selain pemeran utama, film ini juga diramaikan oleh beberapa nama, seperti David Harbour, Eric Nelsen, Olafur Darri Olafsson, dan masih banyak lagi lainnya.

Fakta yang menarik

Sinopsis A Walk Among the Tombstones (IMDb)
Sinopsis A Walk Among the Tombstones (IMDb)

Buat yang mau nonton filmnya malam ini, yuk simak juga fakta menarik A Walk Among the Tombstones berikut ini:

  1. Film ini merupakan karya sutradara Scoot Frank yang tak lain adalah salah satu penulis film terkenal The Wolverine (2013), ada yang sudah nonton?
  2. Meski sering menjadi penulis, film A Walk Among the Tombstones merupakan karya keduanya sebagai sutradara.
  3. Ketika dirilis pada tahun 2014, film tersebut mendapat tinjauan yang beragam dari para kritikus dan berhasil meraup keuntungan sebesar 62 juta dolar atau Rp 850 miliar.
  4. Tak hanya itu, film ini juga menghadirkan kisah menarik yang diangkat dari novel berjudul sama karya Lawrence Block.

Nah itulah sederet fakta menarik dan sinopsis A Walk Among the Tombstones. Apakah Anda siap untuk menonton film?

Kontributor: Nur Khasanah