Disenggol Gegara Makan Babi, Lina Mukherjee Serang Balik Bunda Corla: Transgender Kan? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lina Mukherjee tidak terima dengan komentar Ibu Corla terkait dirinya yang terang-terangan makan daging babi hanya demi rasa puas dan penasaran. Padahal, pengusaha garmen khas India ini paham bahwa babi itu najis baginya.

Ibu Corla tidak mempermasalahkan Lina Mukherjee memakan makanan haram asalkan tidak melibatkan agama saat melakukannya.

Lina Mukherjee. [Instagram]

Tak terima dengan komentar tersebut, Lina Mukherjee membalasnya dengan mengejek ibu Corla yang kerap merokok saat siaran langsung di Instagram.

“Contohnya Corla dia transgender kan? Aku yakin dia tidak punya wanita seperti itu. Itu karakternya. Dia merokok, netizen bilang tidak apa-apa, rokok halal. Apapun yang terjadi menurutnya halal.” ,” kata Lina Mukherjee mengutip video yang diunggah @bigosdotid, Rabu (22/3/2023).

Meski halal, Lina Mukherjee tetap menegaskan bahwa merokok tidak baik untuk kesehatan dan hal ini masih bisa diperdebatkan.

Meski begitu, Lina Mukherjee tidak mau ikut campur dan tidak pernah menyindirnya terlebih dahulu. Tapi ibu Corla lah yang ‘menyenggol’ lebih dulu.

“Tapi tiba-tiba dia bilang, ‘Aduh, ada influencer yang makan babi, badak, seperti ini’. Iya, oke, saya salah, tapi nggak usah pakai rokok, kayaknya benar,” sambungnya. , marah.

Tak hanya kebiasaan merokok, Lina Mukherjee juga menyinggung perilaku Ibu Corla yang dianggap sombong dengan berpura-pura tidak mau menerima uang dari orang lain.

“Percayalah, dia sudah bosan di media sosial seperti itu dengan gaya hidup suka bercanda. Dia ingin mendapatkan banyak pengikut, dia ingin terkenal, tidak mungkin tidak,” katanya.

Ucapan Lina Mukherjee itu pun membuat netizen semakin menghinanya. Menurut netizen, apa yang mereka bandingkan tidak sama.

“Bukan apple to apple misalnya wkwkw,” komentar @mita***.

“Aduh gak nyambung,” lanjut @delove***.

“Mother Corla lebih baik pergi ke suatu tempat,” tambah @alexa ***.