Singgung Teuku Ryan Numpang Hidup Ria Ricis, Zeda Salim: Suami Tidak Bersyukur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Zeda Salim Nampaknya ia mulai rutin tampil di beberapa acara televisi untuk mengomentari urusan rumah tangga Ria Ricis Dan Paman Ryan.

Baru-baru ini, Zeda Salim menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang Rumpi. Dalam kesempatan itu, ia menyindir Teuku Ryan yang tinggal bersama Ria Ricis.

“Suami ini tidak tahu berterima kasih. Masuk saja ke dalam rumah, saya menyesal sebagai saudara, ‘kok bisa ada suami yang tidak tahu berterima kasih seperti itu’,” kata Zeda Salim.

Karenanya, Zeda Salim menyayangkan sikap Teuku Ryan yang dikabarkan menolak memberikan dukungan finansial kepada Ria Ricis selama 18 bulan.

“Istri hanya bisa mendapat dukungan spiritual dari suaminya, bukan laki-laki lain. Kalau ada suami seperti itu, dia tiran,” lanjut Zeda Salim.

Klip unggahan video sindiran Zeda Salim kepada Teuku Ryan ini viral di media sosial TikTok dengan 332,6 ribu views.

“Jika kamu pernah bertemu dengan wanita yang pandai mencari rezeki, patutlah kamu bersyukur sebagai seorang laki-laki,” tulis akun TikTok @nurrrcahaya07, dilihat pada Selasa (13/2/2024).

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar.

“Saya setuju dengan apa yang dikatakan kakak saya Puan Ici,” tulis seorang warganet. “Dari mana saudara perempuan ini?” kata warganet lainnya.

“Hidup yang baik berarti saling menghormati. Mungkin visualnya hanya bonus,” kata warganet lainnya.

Sekadar informasi tambahan, isu Ria Ricis tak disinggung Teuku Ryan selama 18 bulan bermula dari pernyataan suaminya. Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio.

Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram)

“Masih berproses karena kesalahan fatal. Dari lahir sampai sekarang belum tersentuh,” kata Ory Vitrio.

Sementara itu, Teuku Ryan membantah tudingan sang kakak ipar yang tak memberikan dukungan finansial kepada Ria Ricis selama 18 bulan.

“Dari lahir udah gak terharu? Jangan difitnah kebaikannya. Allah maha tahu, Mas Rio juga ngerti agama. Mohon dukung kebaikannya,” kata Teuku Ryan.