5 Tips Jitu Belanja POCO C65 Aman dan Nyaman di Toko Online – Tekno

by

Pahami.id – POCO Indonesia telah menghadirkan ponsel barunya yang dipasarkan secara online. Itulah POCO C65 yang bisa didapatkan melalui beberapa toko online.

Meski popularitas belanja online terus merajalela, namun tak sedikit masyarakat yang masih ragu, bahkan takut untuk melakukannya, khususnya untuk membeli produk elektronik.

Hal ini sangat disayangkan, karena saat mencari smartphone POCO C65 sejutaan Anda hanya bisa membelinya di berbagai toko online resmi POCO. Belanja di toko online mudah, cepat dan tidak ribet, cocok untuk Gen Z yang padat aktivitas sehari-hari.


Selain itu, jika tidak berbelanja online, Anda akan ketinggalan untuk memiliki ponsel keren ini. Pasalnya di harga satu jutaan saja, POCO C65 mampu memenuhi kebutuhan anak muda yang semakin multitasking dalam kesehariannya, yang juga gemar bermain game dan peduli dengan desain keren agar tampil gaya saat jalan-jalan.

Mengapa Anda harus ragu atau takut untuk berbelanja online? Meski banyak manfaatnya,” kata Andi Renreng, Associate Marketing Director POCO Indonesia.

Mulai dari aspek praktis, asuransi dan jaminan, hingga manfaat berupa diskon atau cashback. Tinggal bagaimana kita berbelanja online dengan aman, agar terhindar dari hal-hal yang tidak menyenangkan,” dia melanjutkan.

Oleh karena itu, berdasarkan pengalamannya, POCO Indonesia membagikan cara aman berbelanja online yang sering dilupakan orang. Seperti, kan?

Jaga keamanan platform e-niaga

Pada umumnya aplikasi e-commerce yang dapat diunduh di toko aplikasi seperti Play Store dan App Store sudah memiliki sistem keamanan tersendiri. Namun jika kita ingin mengakses berbagai platform e-commerce dari browser, pastikan alamat website diawali dengan “https” (hypertext transfer protokol aman), bukan hanya “http”.

Hal ini menandakan bahwa website tersebut aman dan dilindungi oleh sistem enkripsi untuk melindungi transaksi dan data pribadi pengguna.

Meminta banyak informasi pribadi? Pindah saja ke toko sebelah

Belanja online biasanya hanya memerlukan sedikit informasi pribadi, seperti nama, alamat, dan nomor telepon untuk pengiriman.

Jika ada toko online yang meminta data diri seperti KTP, nomor rekening, dan lain-lain, biarkan saja. Lebih baik belanja di toko online lain ya.

Koneksi internet yang aman juga penting

Koneksi internet menggunakan paket data di ponsel atau Wi-Fi di rumah cukup aman kok, layaknya jaringan hotspot yang dilindungi sistem enkripsi atau aplikasi anti virus.

Sebaiknya hindari belanja online melalui koneksi internet dari Wi-Fi di tempat umum, karena kita tidak tahu apakah koneksi tersebut terlindungi atau tidak. Penggunaan koneksi internet yang aman berguna untuk menghindari berbagai risiko yang dapat timbul akibat celah keamanan pada koneksi internet.

Belanja pakai hp gan

Ponsel yang digunakan untuk belanja online juga memainkan peran besar. Gunakan ponsel yang tidak lemot untuk multitasking, karena kita bisa berbelanja di beberapa pasar atau toko online sekaligus, membandingkan harga di beberapa toko atau sambil melakukan aktivitas lain di ponsel.

Dilengkapi dengan ponsel yang lincah, salah satu contohnya adalah #SiPalingGesit POCO C65, selain membuat pengalaman belanja online menjadi sangat nyaman karena tidak lag, juga meminimalisir salah tap karena terputusnya proses belanja, atau gagalnya transaksi karena telepon seluler. kecelakaan, dan kejadian lainnya. hal-hal tidak menyenangkan lainnya.

Itulah beberapa cara belanja online yang aman. Tidak ada keraguan lagi, kawan,” tambah Bung Andi.

Apalagi jika Anda membeli produk POCO secara online, produk seperti itu banyak sekali promosi dan diskon, termasuk untuk #SiPalingGesit POCO C65. Pantau terus channel penjualan online POCO di PO.CO.ID dan official store POCO Indonesia di Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli dan Akulaku,” dia melanjutkan.