Sindir Konten Oklin Fia, Helen Junet Bikin Video Makan Es Krim dengan Kostum Tak Kalah Seksi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aksi Oklin Fia membuat konten nyerempet mesum bikin heboh dan memantik amarah banyak orang. Selebgram berhijab itu panen sindiran, hujatan, hingga komentar panas dari warganet, salah satunya selebgram Helen Junet.

Helen Junet, selebgram yang kerap membuat konten-konten lucu cenderung nyeleneh pun punya cara sendiri buat menyentil Oklin Fia. Sok menasihati, tapi Helen membuat kotnen sindiran dengan penampilan yang cukup seksi.

Helen Junet mengenakan kostum mermaid atau putri duyung, di mana bagian atasnya hanya mengenakan bra. Helen kemudian duduk di atas skateboard.

Kemudian di depan kamera muncul seseorang menyodorkan es krim ke Helen Junet. Selebgram yang dulunya berhijab itu pun kemudian menghampiri es krim berbentuk pnajang tersebut dan langsung mengemutnya.

“Kakak cantik, kalau mau bikin konten bandel, jangan kayak gitu pakaiannya. Minimal cosplay lah kayak putri duyung,” kata Helen Junet menyindir di Instagram, Jumat (11/8/2023).

Oklin Fia [Instagram]

Helen memang tidak menyebut nama Oklin Fia. Namun dari penampilannya dan ucapannya di video, jelas-jelas Helen menyindir Oklin.

Video sindiran Helen Junet pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Namun warganet kebanyakan menyoroti penampilan seksi Helen. Meski begitu, warganet mengaku menyerah berkomentar nyinyir ke selebrgam yang disebut “Ratu Kuman” tersebut.

“Sama aja lah, Ratu jugak dulu sebelum jadi terkenal berhijab, tapi udah terkenal, semua hilang,” komentar @aepyw***.

“Kalau Helen angkat bicara, aku angkat tangan sudah,” kata @hrwt*** dengan emoticon tertawa.

“Putri duyung kepala ikan tongkol,” imbuh @ve_yola*** meledek.