Striker Selalu Menjadi Masalah untuk Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta Termotivasi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain Persis Solo Ramadhan Sananta punya ambisi menjadi bomber menakutkan untuk Timnas Indonesia U-23. Seperti diketahui, posisi terdepan selalu menjadi masalah tim Merah Putih.

Sudah sejak lama, Timnas Indonesia tidak memiliki striker yang berbahaya. Nah, Ramadhan Sananta ada potensi mengisi posisi tersebut.

Sananta salah satu striker lokal produktif di BRI Liga 1 2023/2024. Bersama Persis Solo, ia sudah mencetak empat gol.

Eks pemain PSM Makassar itu mengaku akan terus berusaha sebagai seorang striker. Tidak hanya di klub, namun untuk tim nasional.

“Tentunya saya sangat senang, bisa mencetak empat gol, saya harus bekerja keras terus di liga dan di timnas,” kata Ramadhan Sananta kepada awak media.

“Tentunya saja harus kerja keras. Kalau coach Shin Tae-yong mempercayakan saya, saya akan memberikan yang terbaik,” sambungnya.

Ramadhan Sananta kini sedang mengikuti training camp (TC) Timnas Indonesia U-23 di Jakarta. Pemusatan latihan ini sebagai persiapan menghadapi Piala AFF U-23 2023.

Kejuaraan tersebut berlangsung di Thailand pada 17-26 Agustus 2023. Timnas Indonesia U-23 berada di Grup B bersama Malaysia dan Timor Leste.

“Hari pertama kumpul semua pemain dan pelatih siap menjalin kerja sama untuk menghadapi Piala AFF nanti, step by step akan latihan terus menjalani kekompakan pemain,” pungkasnya.