BREAKING NEWS: Mobil Irwan D Akademi Terbalik di Sampang, Begini Kronologinya – Berita Jatim

by
BREAKING NEWS: Mobil Irwan D Akademi Terbalik di Sampang, Begini Kronologinya

Pahami.id – Kecelakaan dialami pedangdut Irwan Kridiyanto atau Irwan D Akademi 2 di Jalan Raya Torjun, Desa/Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Jumat (11/8/2023).

Irwan yang saat itu menggunakan Honda Mobilio menabrak pohon. Mobilnya mengalami kerusakan cukup berat pada bagian depan.

Kasatlantas Polres Sampang, AKP Tutud Yudho Prastyawan melalui Kanit Gakkum Satlantas, Ipda Dody Darmawan mengatakan, mobil Irwan mengalami kecelakaan setelah menghindari mobil lain yang gagal menyalip dari sisi kanan.

“Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 17.45 WIB tersebut tidak sampai mengakibatkan korban jiwa,” ujarnya dikutip dari Beritajatim.com–jaringan Pahami.id, Sabtu (12/8/2023).

Dia mengungkapkan kronologi kejadian kecelakaan. Bermula saat mobil Toyota Rush putih melaju dari arah barat ke timur beriringan dengan ambulans.

Sampai di lokasi tempat kejadian kecelakaan, Toyota Rush yang dikemudikan Zainuddin (26) warga Kelurahan Menur Pumpungan, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya akan mendahului mobil Mobilio yang ditumpangi Irwan.

Namun, dari arah berlawanan ada truk melaku. Mobil Toyota Rush berusaha menghindar dan menyerempet Mobilio.

Kaget, Mobilio menghindar ke kiri dan menabrak pohon. Selain Irwan, dalam mobil tersebut terdapat Septi (20), Indi (23) dan Zaina (23).

Sementara itu, pengemudi Mobilio Zakaria Cahya Pramayana (29) mengalami luka ringan.