Sikap Fadly Faisal Dampingi Rebecca Klopper Minta Maaf Dipuji dan Disamakan dengan Bibi Ardiansyah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktor Fadly Faisal mendapat pujian dari netizen karena mau menemani kekasihnya, Rebecca Klopper tampil di depan publik.

Saat ini, Rebecca Klopper menjadi sorotan setelah menyebarkan video menarik berdurasi 47 detik tentang dirinya di media sosial.

Rebecca Klopper akhirnya meminta maaf atas video menarik berdurasi 47 detik yang mengaku sebagai dirinya. Rebecca menggelar jumpa pers didampingi sang kekasih, Fadly Faisal dan pengacaranya, Shandy Arifin di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023). [Rena Pangesti/Pahami.id]

Gadis berusia 21 tahun itu maju untuk meminta maaf dan pada saat yang sama menjelaskan kepada publik bahwa kasusnya telah diserahkan kepada polisi.

Saat Rebecca Klopper membacakan pernyataan permintaan maafnya, Fadly Faisal terlihat duduk diam di samping sang kekasih.

Adik dari program selebriti Fujianti Utami juga mendengar apa yang dikatakan Rebecca Klopper.

Sikap pria 23 tahun itu pun banyak dipuji netizen, seperti yang terlihat di kolom komentar yang diunggah @lambe_turah pada Selasa (6/6/2023).

“Fadly yang terbaik, pendamping setia” komentar @penlambut***.

“Fadly kuat banget, ketika orang yang dia sayang mengalami musibah, dia tidak akan meninggalkan pacarnya,” puji @kaesalb ***.

Ada netizen yang menyamakan sikap Fadly Faisal dengan mendiang adiknya, Bibi Ardiansyah saat mendampingi mendiang Vanessa Angel dalam kasus yang sama.

“Ingat, Tante berteman dengan Vanessa, Fadly berteman dengan Becca, dasar didikan keluarganya bagus banget,” kata @hillamo***.

“Dulu mendiang kakaknya juga begitu, setia menemani pasangannya,” tambah @ghiena ***.