Sikap dan Penampilan Dhini Aminarti saat Tegur Santri Dibandingkan dengan Kartika Putri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Video sang aktor beredar Aminarti yang terhormat sedang mengunjungi anak angkatnya di sekolah berasrama dan memeriksa potongan rambut mereka.

Sikap kepedulian Dhini Aminarti pun disamakan dengan para pemain sinetron Putri Kartikayang belakangan menjadi sasaran kritik warganet karena meminta calon presiden membaca Alquran.

Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)

Dalam video tersebut, awalnya sang istri Dimas Seto Ia bertanya kepada anak asuhnya tentang kemajuan mereka dalam menghafal surat-surat Al-Quran.

“Assalamualaikum. Lihat wajahnya yang tegang hehe. Sekarang jam berapa?” tanya Dhini Aminarti kepada salah satu siswa putra penghafal mengutip dari unggahan @lambegosiip pada Sabtu (27/1/2024).

“(Juz) 16 Bun, masih proses untuk yang ke 17 Bun,” jawab siswi itu sambil tersenyum tipis. “Sudah 16 tahun tidak bertambah, bagaimana menurut Anda,” kata Dhini Aminarti protes.

Belakangan, perempuan berusia 40 tahun itu meminta beberapa siswi yang berpenampilan memanjang untuk memotong rambutnya.

Coba dicabut, begitulah namanya. Cukur ya? Khoirul juga panjang. Semuanya berbulu,” imbuh Dhini Aminarti kepada anak-anak lainnya.

Dhini Aminarti juga menyebutkan, mereka hanya menyediakan satu orang tukang cukur dan kebetulan saat itu sedang sibuk.

“Tukang cukurnya hanya ada satu, dia sedang sibuk,” ucapnya masih memperhatikan para siswa.

Melihat sikap dan penampilan Dhini Amnarti yang ramah dan bersahaja membuat netizen membandingkannya dengan Kartika Putri.

“Kemarin Kartika Putri suruh aku belajar Al Quran, lihat ini,” tanya @yurra***.

“Yang bukan istri Habib cuma pakai baju yang simpel, nggak berlebihan. Yang pakai lipstik merona,” sarkasme @ritha***.

“Ya Allah ini sebenarnya migrasi baru-baru ini, bukan istri Habib yang merantau tapi banyak komentar soal cop oops cup,” @putri*** komentar.