Link Live Streaming Barcelona vs Villarreal di Liga Spanyol – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Barcelona bersiap bangkit usai tersingkir dari babak perempat final Copa del Rey saat melanjutkan kampanye Liga Spanyol 2023/2024 melawan Villarreal, Minggu (28/1/2024) dini hari tadi pukul 00:30 WIB. Stadio Olímpic Lluis Companys, Catalonia.

Barcelona kalah 2-4 di kandang sendiri dari Athletic Bilbao di babak delapan besar Copa del Rey pada pertengahan pekan, sementara Villarreal akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Mallorca di LaLiga.

Selain tersingkir di Copa del Rey, Barcelona juga gagal membawa pulang trofi pada bulan ini setelah kalah 1-4 dari Real Madrid di final Piala Super Spanyol.

Namun, mereka memenangkan tiga pertandingan liga terakhirnya melawan Almeria, Las Palmas dan Real Betis.

Barcelona saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol. Mereka tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Girona yang baru memainkan satu pertandingan.

Sebaliknya, Villarreal yang musim lalu finis di peringkat kelima Liga Spanyol kini tengah kesulitan. Tim berjuluk Kapal Selam Kuning itu saat ini berada di peringkat ke-14 klasemen dengan perolehan 20 poin dari 21 pertandingan.

Pertandingan Barcelona vs Villarreal pagi ini bisa Anda saksikan melalui live streaming dengan mengklik link tersebut mengikuti.