Sibuk Bulan Ini, Ivan Gunawan Go International Pamer Karya di Ajang Mode Kelas Dunia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ivan Gunawan baru-baru ini mengunggah konten saat memamerkan karyanya di ajang fashion bergengsi. Postingan Ivan Gunawan pun banjir pujian dari rekan artis, model, hingga netizen.

Insta story Igun memperlihatkan aktivitas terbarunya. Menurut Ivan Gunawan, ia akan sibuk sepanjang September 2023. Igun akan hadir dan memamerkan karyanya di Prancis, Amerika Serikat, dan Inggris. Postingan terbaru memperlihatkan Ivan Gunawan siapa go internasional tampil di acara Front Row yang bergengsi di Paris.

Karya Ivan Gunawan terinspirasi dari sejarah dan budaya Indonesia. Sekadar informasi, Ivan Gunawan akan tampil di Front Row Fashion Show, Paris, Prancis pada 2 September 2023. Tak berhenti sampai disitu, Ivan Gunawan juga akan tampil di New York Fashion Week pada 13 September 2023. Selanjutnya, Igun juga akan memamerkan karyanya bekerja di London Fashion Week 18 September mendatang.

Salah satu postingannya menampilkan fashion piece bernama Maharani. Gaun tersebut terinspirasi dari Ratu Majapahit. Saat itu Ivan Gunawan bersama model dan konten kreator Ajeng Kamaratih sedang membicarakan gaun yang terbuat dari ribuan kristal.

Di dalam gaun yang satu ini terdapat ribuan kristal. Lihatlah kristalnya. Ini sangat sepadan dengan gaji Anda saat bekerja di Paris. Mahalnya gaji ibu rumah tangga di Paris. Itu adalah sebuah karya yang disebut Maharani. Maharani sendiri merupakan salah satu ratu pada zaman Majapahitkata Ivan Gunawan sambil bercanda.

Igun mengungkapkan rencananya akan menggelar pertunjukan solo di Paris tahun depan. “Jika kita tidak berani. Kita tidak akan bisa go internasional. Harus membela diri di belakang panggung memang melelahkan seperti ini. Tapi kuharap rasa lelahnya hanya hari ini saja. Karena tahun depan saya akan mengadakan pertunjukan solo di Paris,lanjut Ivan Gunawan.

Presenter sekaligus perancang busana ini bangga Miss Grand Indonesia 2022 berjalan di Barisan Depan Paris dengan salah satu karyanya. Ia pun senang acara fashion tersebut dihadiri oleh Duta Besar RI.

Saya bersyukur Encik Mohamad Oemar, Duta Besar RI di Paris, menghadiri peragaan busana saya tadi malam. Momen kehormatan dan inspirasi. Terima kasih telah mendukung perancang busana Indonesia di Paris,” tulis Ivan Gunawan melalui akun Instagramnya, dikutip Senin (4/9/2023). Unggahan video Ivan Gunawan yang memamerkan karyanya di Front Row Paris mendapat beragam komentar pujian.

sangat bagus,” kata Shireen Sungkar.

Ya ampun, gaun yang indah sekali. Pasti mahal,” komentar warganet.

Selamat, keinginanmu terkabul. Saya juga ingin go internasional dengan prestasi,” balas warganet lain.

Kak Igun kedinginan. Karyanya sangat bagus,kata netizen.