Baru Punya ‘Nafas’ Perbaiki Tim, Bojan Hodak Soroti 6 Pemain Persib Dipanggil Timnas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menjelaskan jeda internasional Matchday FIFA pada September 2023 sangat penting bagi skuad Pangeran Biru untuk meningkatkan performanya di BRI Liga 1 2023-2024.

Bojan Hodak menjelaskan, jeda internasional kali ini menjadi kesempatan baginya untuk mengevaluasi dan meningkatkan performa Persib Bandung selama latihan.

Sebagai informasi, Bojan Hodak melatih Persib setelah Luis Milla dipecat usai laga pekan ke-3 BRI Liga 1 2023-2024. Sejak saat itu, ia mengaku tak punya banyak waktu untuk mematangkan strategi yang diinginkannya karena selalu terkendala jadwal yang padat di liga.

“Saya akhirnya punya waktu untuk bekerja sedikit untuk meningkatkan tim. Karena sejak saya datang ke tim ini, saya tidak berhenti memainkan pertandingan, tidak ada waktu istirahat, kata Bojan Hodak, dikutip dari laman resmi LIB, Selasa (5/9/2023).

Namun jeda internasional ini terpaksa terhenti karena enam pemain Persib dipanggil ke timnas.

Selebrasi Usia Pemain Persib Marc Klok Sukses Jebol Gawang PSIS Semarang Lewat Titik Putih (persib.co.id)

Menanggapi hal itu, mantan pelatih Kuala Lumpur City FC itu mengatakan hal itu tidak menjadi masalah.

“Pertandingan internasional, kami memang kehilangan 5-6 pemain,” kata Bojan Hodak.

“Jadi kami punya waktu dua minggu untuk berlatih bersama tim dan mencoba mengubah hal-hal yang tidak saya sukai. Saya pikir kami masih perlu mengevaluasi diri kami sendiri, tambahnya.

Seperti diketahui, enam pemain Persib yang dipanggil ke timnas adalah Marc Klok, Rachmat Irianto, M Edo Febriansah, Ryan Kurnia, Beckham Putra, dan Daisuke Sato.

Marc Klok, Rachmat Irianto, M Edo Febriansah, dan Ryan Kurnia telah dipanggil ke timnas senior Indonesia yang akan menghadapi Turkmenistan.

Sedangkan Beckham Putra dipanggil bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, dan Daisuke Sato dipanggil ke Timnas Filipina.