Putri Anne Beri Kode Perceraian dengan Arya Saloka, Ada Satu Pengakuan: Lama-lama Kebongkar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumah tangga Arya Saloka dan Puteri Anne kian santer dikabarkan telah bercerai dan tak lagi bersama. Pasalnya, belakangan ini keduanya jarang mengirimkan foto bersama.

Bahkan, belakangan ini Putri Anne seolah memberi isyarat bahwa rumah tangganya benar-benar sedang gelisah. Kode ini diberikan saat Putri Anne mengunggah video nyanyian di akun TikTok anneofficial18.

Ibu satu anak ini menyanyikan ‘Your Bones’ karya Chelsea Cutler. Video yang dibuatnya mendapat pujian dari netizen karena menampilkan suaranya yang merdu.

Namun ada juga netizen yang tiba-tiba menyebut Arya Saloka dalam video TikTok Putri Anne. Netizen ini bertanya-tanya kenapa Arya tak kuat menjadi suami Putri Anne, padahal suara Putri Anne dinilai enak didengar.

“Suara Anne bagus banget, tapi lho Arya, dia belum kuat jadi suami,” tanya warganet. Putri Anne menjawab pertanyaan itu seolah menegaskan bahwa pernikahannya tidak berjalan baik. “Ya sudah, tanya saja orang itu (Arya Saloka) kakak,” jawab Putri Anne dengan malas.

Sontak tanggapan ibu satu anak ini membuat netizen puas karena akhirnya ada kejelasan mengenai situasi rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka.

“Ada pengakuan,” tulis netizen.

“Iya, tumpahan tipis itu butuh waktu lama untuk dibuka,” balasan netizen.

Namun ada juga netizen yang men-tweet Amanda Manopo yang diduga merupakan anggota rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne.

“Semua karena Ikatan Cinta,” ejek netizen.

“Karena ada orang baru dan lebih muda kan Nona Anne?” kata warganet lainnya.

Sebagai informasi, Amanda Manopo kerap dikaitkan dengan rumah tangga Arya Saloka dan istrinya, Puteri Anne. Bahkan tak sedikit yang mengira ada cinta segitiga di antara mereka. Pasalnya banyak netizen yang menilai Arya Saloka dan Amanda Manopo sangat cocok menjadi pasangan di sinetron ‘Ikatan Cinta’.

Banyak pula netizen yang meminta Putri Anne mengizinkan Arya Saloka dan Amanda Manopo bersama. Namun hingga saat ini baik Arya Saloka maupun Putri Anne belum mengomunikasikan secara gamblang nasib rumah tangganya. Apakah mereka masih bersama atau sudah bercerai? (Anistya Yustika)