Siapa Melly 3GP? Model Seksi Dipaksa hingga Diteror Demi Adegan Esek-esek dengan Bayaran Rp 1 Juta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penggerebekan rumah produksi film dewasa belakangan ini terus berlanjut dan belum lama ini melibatkan nama Melly 3GP. Ia menjadi salah satu saksi yang dihadirkan dalam kasus rumah produksi Bintang Bintang, dan memberikan kesaksian usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Selasa 19 September 2023. Tapi sebenarnya, siapakah Melly 3GP?

Tak sedikit orang yang lantas mencari profil lengkap sosok yang kerap muncul di berbagai konten Instagram dan YouTube. Nah berikut profil singkat sosok bernama asli Amelia ini.

Ketahui siapa Melly 3GP

Nama lengkapnya adalah Anisa Tasya Amelia atau dikenal juga dengan nama Amelia. dia adalah model dari Medan.

Wanita kelahiran 28 tahun lalu ini memiliki jalan hidup yang sangat berliku. Hingga ia terlibat dalam produksi film dewasa di sebuah rumah produksi yang baru-baru ini digerebek.

Sering tampil seksi dan cukup terbuka, ia pernah bekerja sebagai model dan bekerja di bioskop. Ia juga merupakan SPG produk rokok yang kemudian menerima tawaran untuk berkarir di dunia modeling.

Saat ini ia lebih dikenal sebagai seorang pembuat konten dan banyak mengunggah konten di media sosial.

Meski tak lagi bekerja di rumah produksi, ia mengaku masih banyak trauma yang tertinggal dalam dirinya. Hal itu terungkap dalam pengakuannya saat proses penyidikan di Polda Metro Jaya.

Ucapan Terima Kasih Mengenai Perilisan Film Dewasa

Beberapa pengakuan ia lontarkan usai diperiksa di Polda Metro Jaya. Merujuk dari berbagai sumber, berikut pengakuannya terkait kerja sama dengan rumah produksi tersebut.

  • Tanpa naskah, hanya diminta membuka pakaian saat syuting
  • Difilmkan selama 16 jam untuk 1 episode
  • Merasa tertipu karena hanya diundang ke konten YouTube dan berakhir membuat film dewasa
  • Terus diintimidasi oleh sutradara untuk menjalankan produksi film
  • Anda hanya dibayar Rp 1 juta untuk syuting satu film dengan studio

Pernyataan tersebut tentu bertolak belakang dengan banyak pernyataan lain yang dilontarkan sutradara yang kini mengenakan kemeja oranye tersebut.

Beberapa pernyataan menyebutkan bahwa ia membayar pemain antara Rp 10 hingga Rp 15 juta, namun informasi yang disampaikan Melly 3GP justru berbalik merugikannya.

Itulah penjelasan singkat siapa Melly 3GP yang merupakan salah satu saksi yang dihadirkan untuk mengusut kasus rumah produksi film dewasa di kawasan Jakarta Selatan. Semoga artikel ini bermanfaat, dan semoga sukses dengan aktivitas Anda selanjutnya!

Kontributor: Aku Made Rendika Ardian