Siapa Lentari Van Lorainne? Selebgram Blasteran Belanda-Sunda, Senyum Manisnya Ternyata AI – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini netizen tengah ramai membahas sosok wanita cantik bernama Lentari Van Loraenne. Berkat paras cantik dan senyuman manisnya, Lentari mampu memikat para pria. Jadi siapakah Lentari Van Lorainne?

Bagi yang penasaran dengan sosok selebriti blasteran Belanda-Sunda ini, yuk simak siapa sebenarnya Lentari Van Lorainne.

Belakangan diketahui Lentari Van Loraine bukanlah manusia, ia merupakan program AI pertama di Indonesia. AI sendiri merupakan kependekan dari Artificial Intelligence yang merupakan teknologi yang berkaitan dengan kecerdasan buatan. AI sengaja dirancang untuk meniru kemampuan intelektual manusia sebenarnya.

Siapa Lentari Van Lorainne?

Lentari van Lorainne (Tangkapan Layar)

Lentari Van Loraenne atau biasa disapa Lentari Pagi pagi ini pertama kali muncul di media sejak Mei 2023 atau sekitar 3 bulan lalu. Lentari konon memiliki darah campuran. Ia mengaku ayahnya orang Belanda dan ibunya dari suku Sunda.

Selebriti AI yang menyebut dirinya “Riri” itu juga mengaku berusia 20-an. Bahkan Lentari van Lorainne juga mengaku pernah lulus dari salah satu universitas di Belanda. Ia fasih berbahasa Indonesia karena telah bersekolah di sekolah dasar di Indonesia selama 3 tahun.

Tak hanya parasnya yang cantik, Lentarin juga memiliki bentuk tubuh ideal layaknya orang sungguhan sehingga berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan, banyak netizen yang tak menyangka sosok wanita cantik tersebut merupakan hasil kemajuan teknologi.

Kolase Profil Lentari Van Lorainne (Instagram/lentaripagi)
Kolase Profil Lentari Van Lorainne (Instagram/lentaripagi)

Saat ini, pria buatan AI tersebut sudah memiliki 72,6 ribu pengikut di Instagram. Riri juga membuka kerja sama untuk verifikasi berbagai produk. Mulai dari produk kecantikan, produk makanan dan minuman, pakaian, hingga peralatan olahraga.

Jika ditelusuri, desainer dan pengembang karakter Riri adalah Imagine8 Studio dan merupakan seleb AI pertama asal Indonesia. Lentari digambarkan tinggal di kota besar, menyukai olahraga, petualangan, dan kuliner, serta selalu tampil dengan riasan tipis.

Diketahui, wanita berambut pendek ini memiliki tinggi 160 cm hingga 175 cm. Meski gambar Lentari dihasilkan oleh AI, namun banyak netizen yang menyukai unggahan tersebut. Hal itu terlihat dari banyaknya like dan antusias di kolom komentar beberapa unggahan Riri.

Demikian ulasan Lentari Van Lorainne, seleb AI pertama di Indonesia yang memiliki wajah cantik dan tubuh ideal. Semoga menjawab rasa penasaran Anda!

Kontributor: Putri Ayu Nanda Sari