Shireen Sungkar Nangis Dengar Zaskia Sungkar Hamil setelah 10 Tahun Menanti – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar memang erat. Bahkan, Shireen menangis kegirangan saat pertama kali mendengar adiknya hamil.

Seperti diketahui, Zaskia Sungkar dan Irwansyah dikaruniai seorang putra bernama Ukkasya Muhammad Syahki setelah 10 tahun menikah.

Shireen Sungkar menuturkan, dirinya belajar banyak tentang kesabaran dari Zaskia Sungkar yang saat itu belum juga dikaruniai keturunan.

“Kia (sapaan akrab Zaskia Sungkar) banyak mengajariku tentang kesabaran, masya Allah. Kalau orang salah yasudah, biarkan saja. Mulai dari kontrak dibatalkan, pekerjaan ditutup. Lalu orang menyerang masalah keturunan, ‘ah makanya kamu kaya. Ini karena kita tidak memberi keturunan, kata Shireen Sungkar dalam podcast Ngobrol Asix yang dipandu Ashanty yang diunggah baru-baru ini.

Shireen Sungkar terdiam karena kesabaran Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya dikaruniai keturunan. Karena itu, ia mengaku bersyukur melihat sang kakak bahagia karena dikaruniai keturunan. Apalagi Zaskia dan Irwansyah menunggu hingga 10 tahun.

“Soal apa yang kamu lakukan padaku masya Allah, berkah, Ukkasya tidak bisa berkata-kata. Kayak, Masya Allah, berkah, dia pintar banget. Kayak ngeliat dia. senang melahirkan, rasanya tak bisa dijelaskan, lama sekali dia menunggu. Lalu apa yang dia katakan padaku ketika dia memberitahuku kalimat keduaku adalah, Ya Tuhan. Alhamdulillah kakak dapat merasa kebahagiaan yang aku punya merasa,” kata Shireen Sungkar sambil menangis.

Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. [Instagram]

Shireen Sungkar kemudian menceritakan momen Zaskia Sungkar bercerita dirinya hamil. Saat itu Zaskia menelepon dirinya, Laudya Cinthya Bella dan sahabatnya untuk mengumumkan kehamilannya.

“Nggak lupa gimana dia manggil aku Kak Bella, terus ada teman kita Ocan, terus aku lihat baris kedua seperti Ya Allah, Ya Allah, Ya Allah bagus banget,” ujar Shieen Sungkar.

Selain itu, ibu tiga anak ini mengaku selama ini tak pernah menceritakan kebahagiaannya saat hamil di hadapan Zaskia Sungkar. Karena dia takut kakaknya akan iri karena dikaruniai keturunan terlebih dahulu.

“Selama ini aku bilang aku bahagia, aku menahan diri karena aku tidak ingin adikku merasa cemburu. Aku tidak pernah bilang seperti Kia bahwa aku hamil, selalu saat aku melihatnya, dia seperti, ‘Aku hamil lagi’ Iya kakak. berdoa Ya. “Saya selalu menanggungnya,” kata istri Teuku Wisnu.

Maka Shireen Sungkar berharap kakaknya dikaruniai keturunan. Hingga akhirnya doanya terkabul.

“Ya Tuhan, kuharap suatu hari nanti kau bisa melakukannya merasa kebahagiaan saya merasa. Jangan biarkan adikku merasa sedih. ‘Kenapa adiknya yang pertama punya anak’ padahal di luar sana orang bertanya seperti itu,” kata Shireen Sungkar.

Saat dia ingin memberitahu saya bahwa dia ingin melakukan bayi tabung, saya datang, ya Tuhan, terima kasih Tuhan. Prosesnya panjang sekali ya, dan prosesnya sangat panjang dan tidak semudah itu. “Dari banyak telur akhirnya jadi kaya,” kata Shireen Sungkar.