Shindy Samuel Jalani Prosedur Filler Removal Agar Dagunya Tak Terlalu Lancip – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Shindy Samuel menjalani prosedur kosmetik untuk mengubah bentuk dagunya. Diduga dia telah menjalani prosedur pelepasan filler atau menghancurkan cairan filler di area dagunya.

Hal tersebut ia bagikan di akun TikTok pribadinya beberapa waktu lalu.

Shindy Samuel Menghapus Pengisi Dagu (TikTok)

Dalam video berdurasi 1 menit 37 detik itu, Shindy mengaku sebelumnya pernah melakukan suntik filler di dagunya. Dia melakukan ini karena dia sangat gemuk, Shindy seperti tidak punya leher.

“Dahiku ditambal untuk dijadikan leher. Dan sekarang, pipiku jadi tirus sehingga (dagu)ku tampak lebih besar,” kata istri Rendy Samuel itu kepada Pahami.id, Senin (6/11/2023).

Lebih lanjut, keputusan Shindy untuk menghancurkan filler di dagunya terpaksa dilakukan karena banyak mendapat komentar negatif dari netizen.

Hanya saja, karena sudah lama tidak melakukan filler, ia meminta warganet tak berharap terlalu banyak.

Potret Shindy Samuel (Instagram/rendyshindy_samuel)
Potret Shindy Samuel (Instagram/rendyshindy_samuel)

“Posisi ini sudah lama jadi filler, sekarang bukan filler. Makanya betul netizen, kalau berkomentar jangan terlalu menyakitkan hati,” imbuh Shindy Samuel.

Unggahan video tersebut pun mendapat reaksi yang cukup banyak dari warganet. Ada pula yang meminta pemilik Glam Shine Aesthetic Clinic untuk melakukan prosedur kecantikan lainnya.

“Bibirmu makin cantik,” saran seorang warganet TikTok.

“Sudah 4 tahun aku filler di bibirku gan,” jawab Shindy Samuel.

“Aku sangat mengapresiasi hal ini, netizen selalu memberikan respon positif terhadap komentar,” puji netizen lainnya.