Shandy Aulia Gugat Cerai Suami, Netizen Spontan Ungkit Harta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumah tangga Shandy Aulia kembali bertekuk lutut. Seperti diketahui, aktris berusia 35 tahun itu baru saja mendaftarkan berkas cerai.

Shandy Aulia menggugat cerai David Herbowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 11 April 2023. Salah satu pemicu perceraian itu adalah perselisihan satu sama lain.

“Alasan gugatan tersebut karena adanya perselisihan (yang terjadi antara) penggugat (Shandy Aulia) dengan suaminya yang masih berlangsung,” kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto, Jumat (14/4/2023).

Kabar Shandy Aulia mengajukan gugatan cerai dengan David Herbowo membuat publik heboh. Pasalnya, keduanya sering menunjukkan kemesraan di media sosial.

Netizen yang kaget dengan perceraian tersebut banyak meninggalkan kesan di kolom komentar Shandy Aulia. Salah satunya menyebutkan kekayaan aktris dan suaminya.

“Ternyata kekayaan juga tidak mempengaruhi kelangsungan hidupmu,” kata @pra******.

“Karena wanita itu lelah, berbeda,” jawab @ali******.

“Harta dan punya anak juga tidak bisa membuat rumah tangga langgeng,” ujar @mt.******.

Jelang gugatan cerai, kabar putusnya rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo muncul pada awal 2022. Bintang film itu Eiffel Aku Cinta ini bahkan telah menghapus foto dengan suaminya.

Namun belakangan, Shandy Aulia mengabarkan bahwa rumah tangganya baik-baik saja. Ibu satu anak dan suaminya itu kembali terlihat mesra.