Devano Danendra Mengeluh Jadi Anak Iis Dahlia karena Merasa Kariernya Tak Berkembang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Menjadi anak artis ternama Iis Dahlia sepertinya sangat tidak nyaman bagi Devano Danendra. Devano yang juga aktif di dunia entertainment merasa karirnya tidak pernah berkembang karena selalu dianggap sebagai pelengkap ibu.

Devano Danendra sebenarnya punya catatan bagus di dunia hiburan. Pemain berusia 20 tahun ini telah membuat tanda di dunia musik dan film. Namun, mantan pacar Naura Ayu itu tak puas dengan prestasinya. Ya, sekali lagi ia merasa dirinya selalu dibayangi oleh nama besar ibunya.

“Saya ingin melakukan apapun, saya ingin berkarir, saya ingin bekerja, saya ingin membuat lagu, saya ingin membuat film. Tapi, tetap saja dari semua yang saya lakukan dengan tulus, saya rasa saya tidak pernah berhasil, kata Devano Danendra dalam podcast yang diunggah akun Instagram @insta_julid.

Devano Danendra merasa hanya dianggap sebagai anak dari Iis Dahlia. Lebih marah karena citra negatif sang ibu di dunia entertainment sebagai artis yang sombong.

“Orang-orang selalu berpikir seperti ‘tidak masalah, kamu adalah putra kebanggaan Iis Dahlia dan sebagainya’,” lanjut Devano Danendra.

Iis Dahlia bersama putranya Devano Danendra. [Hops.id/Instagram/Iis Dahlia]

Sampai-sampai Devano Danendra meminta Iis Dahlia berhenti dari dunia hiburan. Dengan begitu, Devano merasa karirnya akan semakin maju.

“Makanya saya selalu ngomong sama ibu gimmick ‘stop do that’ dan lain-lain,” ujarnya.

Namun, orang kepercayaan Devano Danendra itu tak mendapat respon positif dari warganet. Bintang film Melodylan Hal ini justru mendapat banyak kecaman dari netizen.

“Wah, pendapat anak ini harus dikoreksi, sepertinya ibu harus kehilangan dirinya sendiri untuk menjadi sukses. Tidak tidak tidak, pendapatmu salah nak. Ibumu sudah terkenal dari dulu. seorang ibu terkenal seperti dia. Kamu harus mencapai dan melampaui nama besar ibumu dengan caramu sendiri tanpa khawatir tentang apa yang telah dilakukan ibumu. Berhentilah berbicara seperti itu. Karena kamu mengolok-olok ibumu tanpa menyadari bahwa kamu merugikan orang yang selalu mendoakanmu siang malam, mendoakanmu sukses, dan tanpa kau sadari kau tak pernah meminta restu dari doa ibu. Artinya kegagalanmu pasti sudah didepan mata,” komentar netizen memberi saran.

“Jangan salahkan ibumu, dia hanya bekerja sesuai permintaan pasar yang dia tahu untuk tetap berjualan dan menghasilkan uang,” kata netizen lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah