Seram Abis! Begini Penampakan Luna Maya di Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Soraya Intercine Films siap menghadirkan remake dari film tersebut Suzzanna Kliwon Jumat Malam ke tengah penonton. Luna Maya masih dipercaya berperan sebagai hantu legendaris di tahun 1980-an.

Jelang tayang, tim produksi mulai aktif berpromosi Suzanna Kliwon Jumat Malam. Setelah merilis poster teaser Januari lalu, kini giliran Luna Maya sebagai Suzzanna.

“Soraya Intercine Films menghadirkan penampilan perdana Luna Maya sebagai Suzzanna di film tersebut Suzzanna Malam Jumat Kliwon,tulis akun Instagram @sorayaintercinefims dikutip Jumat (14/4/2023).

“Menurutmu akan ada penampakan lagi di Malam Jumat Kliwon berikutnya? Nantikan penampakan berikutnya!” dia terus membuat penonton tidak sabar.

Di dalam pandangan pertama Dirilis, terlihat sosok Suzzanna yang diperankan oleh Luna Maya mengintip dari balik jendela. Penampilannya yang menyeramkan berhasil mengejutkan dan menakuti banyak orang termasuk sesama artis.

Luna Maya berperan sebagai Suzzanna dalam film Suzzanna: Breathing in a Grave. (Instagram)

“Mengapa saya harus melihat malam Jumat ini,” Komentar Gading Marten. “Wow” tulis selebgram cilik Shabira Alula. “Sangat mirip, Tuanku,” kata Tamara Dai.

Demi menyerupai mendiang Suzzanna, Luna Maya menjalani proses make-up yang tak mudah. Namun, hasilnya tidak mengecewakan. Aktris berusia 39 tahun itu sangat mirip dengan Suzzanna.

Suzzanna Kliwon Jumat Malam dihasilkan setelah sukses membuat ulang yang sebelumnya, Suzzanna: Bernafas di Kubur. Film ini meraup sekitar 3,3 juta penonton, menjadi film terlaris kedua tahun ini.

Sementara itu, belum diketahui bagaimana alur cerita Suzzanna, Malam Jumat Kliwon. Namun, film tersebut dijadwalkan rilis tahun ini.

Kontributor: Chusnul Chotimah