Sewa Satu Bioskop untuk Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Ditaksir Rogoh Kocek Rp8 Juta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Merayakan hari ulang tahun Tariq Halilintar 25 Senin (29/1/2024) kemarin, Aaliyah Massaid memberikan beberapa kejutan.

Kejutan Aaliyah Massaid untuk Tariq Halilintar antara lain hadiah jam tangan Cartier senilai Rp 127,3 juta dan pemutaran film dokumenter.

Putra Angelina Sondakh diketahui menyewa bioskop untuk menayangkan film dokumenter tentang dirinya dan Tariq Halilintar.

Karena hal ini sudah banyak diketahui, besaran uang yang dibayarkan adik Zahwa Massaid untuk menyewa seorang uskup juga tak kalah menarik untuk disoroti.

Harga sewa bioskop diungkap Content Director CGV Indonesia, Andira Pramanta melalui akun Twitter pribadinya pada tahun 2021.

Berdasarkan cuitan Andira Pramanta, harga sewa studio Satin Class di CGV FX Sudirman mencapai Rp 860 ribu untuk 17 orang.

“Ternyata sewa CGV FX kelas Satin 860 ribu untuk maksimal 17 orang. Bisa juga berangkat sendiri,” tulis Andira di akun Twitter @andiraa.

Jika dilihat dari sumber lain, harga sewa studio bioskop CGV untuk kategori pemutaran non film dipatok dengan harga bervariasi.

Ternyata, Aaliyah Massaid memutar video dokumenter pribadi alih-alih menayangkan film yang sedang tayang di bioskop.

Harga sewa studio berkapasitas 98 orang ditawarkan Rp 3,3 juta untuk weekdays dan Rp 4,4 juta untuk hari libur.

Momen Ulang Tahun Tariq Halilintar bersama Aaliyah Massaid (TikTok)

Sedangkan studio berkapasitas 165 orang dipatok Rp5,5 juta untuk weekdays dan Rp7,4 juta untuk hari libur.

Terakhir, studio berkapasitas 228 orang dibanderol Rp7,7 juta untuk weekdays dan Rp10,2 juta untuk hari libur.

Dengan demikian, Aaliyah Massaid diperkirakan mengeluarkan dana sebesar Rp7,7 juta untuk menyewa bioskop dan menayangkan film dokumenter Thariq Halilintar.