Setia Dampingi Rebecca Klopper, Fadly Faisal Dipuji Green Flag Mirip Bibi Ardiansyah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rebecca Klopper secara terbuka meminta maaf atas penyebaran video menarik yang membuat heboh dunia maya. Fadly Faisal terlihat menemani sang kekasih dalam jumpa pers yang digelar Selasa (6/6/2023).

Anak ketiga dari pasangan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati ini diperkuat Rebecca Klopper yang terlihat tertekan. Saat sang kekasih mulai melontarkan pernyataan, Fadly Faisal terus menatapnya.

“Pada kesempatan ini, saya Rebecca Klopper, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas keributan yang terjadi,” ujar aktris yang biasa disapa Becca itu.

Begitu Rebecca Klopper menutup pernyataannya, Fadly Faisal mengusap bahu sang kekasih sebelum meninggalkan konferensi pers. Fadly sendiri tak banyak bicara dan menolak dimintai komentar soal skandal Becca.

Sikap Fadly Faisal yang kalem dan gigih setiap mendampingi Rebecca Klopper di masa-masa sulit membuat netizen takjub. Fadly disebut pas bendera hijau seperti mendiang kakaknya, Mak Cik Ardiansyah, suami Vanessa Angel.

“Ai (sapaan akrab Fadly) menunjukkan kamu bisa seperti Tante yang selalu menjaga Vanessa Angel sampai maut memisahkan,” komentar akun @hallotiarasani.

“Anak-anak Haji Faisal baik-baik saja ya Allah mulai Tante yang menemani Vanessa saat down. Sekarang Fadly yang menemani Rebecca,” kata akun @ratnasalwa90.

Video menarik berdurasi 37 detik yang menyeret nama Rebecca Klopper memang sedang digugat ke dunia hukum. Netizen dibuat kesal karena Becca yang seharusnya menjadi korban harus meminta maaf secara terbuka.

Kontributor: Chusnul Chotimah