Bukan Lionel Messi, Barcelona Segera Umumkan Rekrutan Pertama Jelang Musim Baru – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Barcelona dikabarkan telah resmi mengontrak Inigo Martinez sebagai rekrutan pertama jelang musim baru. Sang pemain akan segera diperkenalkan oleh tim Catalan.

Menurut jurnalis ahli transfer Italia Fabrizio Romano. Inigo Martinez telah setuju untuk bergabung dengan Barcelona sejak Maret.

Namun, sayangnya sang pemain baru saja mengonfirmasi akan hengkang dari Athletic Bilbao belum lama ini. Blaugrana pun berhasil mendapatkannya secara cuma-cuma.

“Martinez menandatangani dokumen resmi pada Mei, kontraknya akan berjalan hingga Juni 2025,” tulis Fabrizio Romano di Twitter, Selasa (6/6/2023).

Kedatangan Inigo Martinez yang berposisi sebagai bek hampir berbarengan dengan kabar Lionel Messi akan segera kembali ke Camp Nou.

Messi yang kini berstatus free agent dikabarkan akan pindah ke Liga Arab Saudi setelah mendapat tawaran kontrak besar dari Al Hilal.

Namun, kabar terbaru menyebut penyerang timnas Argentina itu menjadikan kepulangan ke Barcelona sebagai prioritas. Pihaknya bahkan disebut meminta Al Hilal menunda proses negosiasi hingga 2024.

Hal itu tak lepas dari kiprah yang terjadi beberapa hari terakhir di mana sang ayah sekaligus agen, Jorge Messi, bertemu langsung dengan presiden Barcelona, ​​Joan Laporta.

Dikutip dari cuitan jurnalis Italia Fabrizio Romano, Jorge Messi mengaku anaknya ingin kembali ke Barcelona, ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​

“Leo (Messi) ingin kembali ke Barcelona dan saya sangat senang melihatnya kembali ke Barcelona. Pindah ke Barcelona adalah pilihan,” kata Jorge Messi mengutip Fabrizio Romano.