Setelah Hiatus Akibat Palpitasi Jantung, Rei Dikonfirmasi Kembali Beraktivitas Bersama IVE – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar gembira bagi para penggemar girl grup, IVE. Setelah rehat, kini Rei dipastikan akan aktif kembali bersama IVE.

“Halo. Ini Starship Entertainment. Pengumuman ini terkait dengan promosi artis agensi kami, anggota IVE Rei,” ujar Starship Entertainment sebagaimana dilansir agensi dari Soompi, Minggu (28/5/2023).

Starship Entertainment mengatakan kondisi Rei IVE kini sudah membaik. Oleh karena itu, sang idola memilih untuk mengakhiri masa istirahatnya.

“Gejala Rei baru-baru ini membaik dan dia telah memutuskan untuk bergabung kembali dengan tim dan melanjutkan aktivitas,” katanya.

Rei IVE [Instagram/@ivestarship]

Meski demikian, agensi memastikan akan terus memantau kesehatan Rei IVE di masa mendatang.

“Saat melaksanakan jadwal mendatang, kami akan memeriksa dengan cermat status kesehatan IVE, termasuk Rei, dan melakukan yang terbaik untuk menjaga artis kami,” katanya.

“Kami mohon banyak dukungan untuk Rei. Terima kasih,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Rei tidak ikut serta dalam promosi album comeback Ive bertajuk I’ve IVE. Karena jantungnya berdebar kencang.

Palpitasi adalah kondisi di mana jantung berdetak dan berdetak terlalu cepat. Biasanya hal ini dipicu oleh gangguan kecemasan.