Setelah Fuji, Marissya Icha Sempat Permasalahkan Anggita Sari Tak Hadir Ultah Anaknya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai bertengkar dengan Fuji karena tidak menghadiri pesta ulang tahun putranya, Marissya Icha rupanya juga mengalami masalah serupa dengan temannya yang lain, Anggita Sari.

Awalnya Marissya Icha mengunggah penjelasan terkait hubungannya dengan Anggita Sari yang tak ada masalah dan sempat mengundangnya ke acara ulang tahun putranya, Aurel.

Penjelasan Anggita Sari Tak Hadiri Ulang Tahun Putra Marissya Icha (Instagram/@anggitasari612)

Marissya Icha mengatakan Anggita Sari tidak hadir di hari ulang tahun putranya dan tidak sempat membaca undangan tersebut, karena pengaturan pesan WhatsApp-nya langsung hilang setelah 24 jam.

Dan terakhir, saya juga mengundang Anggita Sari di hari ulang tahun anak saya, karena setting WA hilang selama 24 jam hingga chat WA terhapus, kata Marissya Icha dalam unggahan storynya, Kamis (23/11/2023). .

Selain itu, Marissya Icha mengaku tidak sempat membaca pesan Instagram Anggita Sari yang ingin mengirimkan undangan karena pesannya sudah penuh.

“Anggita malah sempat DM aku, tapi nggak sempat baca dan kirim undangan pernikahannya. Karena pasti DMnya penuh dan numpuk,” kata Icha.

Potret Anggita Sari menjadi korban penipuan klinik kecantikan. [Instagram/anggitasari612]
Potret Anggita Sari, Sahabat Marissya Icha dan Vanessa Angel [Instagram/anggitasari612]

Namun Anggita Sari juga mengunggah bukti percakapannya dengan Marissya Icha yang tidak membuat pesan WhatsApp miliknya terhapus otomatis setelah 24 jam.

Di sisi lain, kata Anggita Sari, Marissya Icha sendiri yang mengatur agar pesan WhatsApp miliknya langsung hilang setelah 24 jam.

“Btw Cha, yang jelas aku nggak pernah setting nomor WA-ku yang hilang 24 jam. Sebenarnya ini WA kamu yang diset 24 jam hilang, aku benar-benar tidak bisa membaca undangan ulang tahun Aurel. Maaf” Iya, koreksi aku kalau aku salah,” kata Anggita Sari dalam pesannya kepada Icha.

Sayangnya Marissya Icha tidak menghiraukannya panjang lebar dan langsung meminta maaf. Meski begitu, janda satu anak ini tetap meminta teman-temannya untuk segera menghubunginya jika ada masalah.

“Iya. Maaf luar dan dalam jadi tolong kalau ada yang seperti itu lebih baik katamu,” kata Marissya Icha.

Tak hanya itu, Anggita Sari juga menjelaskan status pesan Instagramnya kepada Marissya Icha yang juga dibaca.

Namun Anggita Sari tak peduli jika Marissya Icha tidak merespon karena bisa saja asistennya membukanya secara tidak sengaja.

“Bulan lalu aku juga mengirimimu DM untuk meminta nomor ponselmu karena setengah dari kontakku hilang, aku mengganti iCloud dan iCloud lama yang aku buat cadangan datanya tidak berfungsi.menyimpan. DM saya dikirimkan kepada Anda tanpa balasan. Tapi, tadi Anda sudah menjawab bahwa mungkin asisten Anda akan membukanya, tidak apa-apa juga,” jelas Anggita Sari.

Lewat unggahannya, Anggita Sari berusaha menegaskan bahwa dirinya tak berniat absen di pesta ulang tahun putra Marissya Icha tersebut, namun tetap tak sempat membaca undangan tersebut.