Setelah Digosipkan Cerai dan Lepas Hijab, Putri Anne Kini Dituduh Jalin Hubungan dengan Pria Bule – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Isu pernikahan Arya Saloka dan Puteri Anne masih hangat diperbincangkan. Tak hanya menyeret nama Amanda Manopo, isu ini rupanya juga menimpa pria lain di rumah tangganya.

Selama ini Arya Saloka dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Amanda Manopo yang menyebabkan hancurnya pernikahannya dengan Putri Anne.

Putri Anne dan Anthony (TikTok/@@aryamandacinta)

Namun, kini Putri Anne dikabarkan memiliki hubungan lain dengan pria bule bernama Anthony Vincent Cassese.

Pasalnya, Putri Anne kerap memberikan like dan meninggalkan komentar di postingan Instagram Anthony Vincent Cassese dan sebaliknya.

Salah satunya, Anthony memposting tentang rumah barunya sambil berterima kasih kepada orang-orang yang selalu mendukung dan mencintainya lengkap dengan emoji cinta. Putri Anne meninggalkan komentar yang diakhiri dengan emoji cinta.

“Selamat Datang di rumah;

kepada orang-orang yang mendukung saya, mencintai saya dalam keadaan terburuk saya, meragukan saya dan memandang rendah saya, memperhatikan dan menganalisis saya dari jauh, dan mencoba menghancurkan saya… Terima kasih,” tulis Anthony pada postingannya pada 4 Mei 2023.

“Sangat bangga padamu C,” kata Putri Anne.

Tak hanya itu, Princess Anne dan Anthony Vincent juga kerap mengunggah postingan atau caption Instagram menggunakan emoji cinta berwarna biru.

Keakraban dan kesamaan mereka dalam menggunakan emoji cinta berwarna biru membuat netizen menduga Putri Anne menjalin hubungan dengan pria ini.

“Princess Anne udah punya Anthony,” kata akun TikTok @aryamandacinta yang mengunggah bukti, Senin (22/5/2023).

“Kalau postingan Anthony Casse selalu cepat di like, postingan suami saya udah 2 hari dikomentari dan di like? Gimana nih,” kata @user.27***.