Setelah 9 Tahun, Selfi Nafilah Akhirnya Comeback di Lagu Kangen – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selfi Nafilah merupakan salah satu penyanyi yang sudah memiliki nama di dunia musik Indonesia. Namun, aktivitas Selfi akhir-akhir ini lebih fokus di luar dangdut, diantaranya berakting.

Namun baru-baru ini Selfie Nafilah merilis lagu baru berjudul “Kangen”. Ini adalah karya terbaru KDI yang drop out setelah sebelumnya masuk studio sembilan tahun lalu.

Nafilah Selfie. [Instagram]

“Alhamdulillah senang sekali, setelah sembilan tahun, akhirnya bisa rekaman lagi dengan lagu ‘Kangen’,” ujar Selfi Nafilah, dalam keterangan resminya kepada Pahami.id.

Seperti judulnya, “Kangen” bercerita tentang seseorang yang sangat merindukan pasangannya. Selfie Nafilah sepertinya pernah mengalaminya sendiri.

“Lagu ‘Kangen’ juga diharapkan bisa mewakili teman yang sedang bersedih dengan pasangannya, karena sudah lama tidak bertemu. Kayaknya ada hubungannya juga, Selfie juga waktu itu. , ditinggal oleh pasangan kita dan kita tidak bisa bertemu lagi,” kata Selfi Nafilah.

Selfie Nafilah [Instagram]
Selfie Nafilah [Instagram]

Untuk musiknya, “Kangen” termasuk dalam kategori lagu mellow, meski temponya masih khas dangdut dan tetap asyik untuk ditarikan.

Kembalinya Selfi Nafilah ke dunia musik dangdut tak lepas dari keinginannya untuk terus berkreasi. Tentu saja, Selfi senang bisa membawakan kembali lagu-lagu dangdut di tengah gejolak lagu-lagu dari genre lain.

Di bawah label RPM, Selfi Nafilah berharap karya-karyanya dapat diterima oleh semua pendengar, khususnya penikmat lagu-lagu dangdut Indonesia.

“Semoga lagu ‘Rindu’ bisa memberikan suasana baru di belantika musik Indonesia. Bisa menjadi obat rindu Selfie, dan juga bisa menjadi lagu favorit, sehingga Selfie bersemangat untuk merilis lagu-lagu selanjutnya,” ujar Selfi. Nafilah.