Setelah Maciej Gajos, Persija Jakarta Bakal Umumkan Pemain Asing Lain dalam Waktu Dekat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca mengatakan sedang mematangkan dua pemain asing baru. Dia berharap proses tersebut berjalan lancar dalam beberapa hari ke depan.

Persija masih memiliki slot dua pemain asing lagi untuk berlaga di Liga 1 BRI 2023/2024. Salah satu dari dua pemain tersebut harus diisi oleh pemain yang memiliki paspor negara Asia Tenggara alias ASEAN.

Maciej Gajos diperkenalkan sebagai pemain asing baru Persija Jakarta, Jumat (14/7/2023) (Pahami.id/Adie Prasetyo Nugraha).

Masih menjadi misteri pemain mana yang akan diambil Persija. Tentu akan menjadi tambahan amunisi jika ada pemain yang didatangkan kembali.

“Pelatih kepala kita sudah menetapkan dua slot pemain asing yang saat ini masih dalam proses,” kata Prapanca dalam jumpa pers di Persija Store, Jakarta, Jumat (14/7/2023).

“Kami berharap dalam satu atau dua hari ini bisa diselesaikan, mudah-mudahan tidak ada perubahan,” lanjut Mohamad Prapanca.

Sejauh ini Persija baru mendatangkan empat pemain asing. Mereka adalah Ondrej Kudela, Ryo Matsumura, Marko Simic, dan Maciej Gajos.

Gajos baru diperkenalkan, Jumat (14/7/2023) siang. Persija bisa dikatakan sebagai salah satu tim yang paling lambat mendatangkan pemain dibandingkan klub lain.

“Iya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita juga sedang dalam proses administrasi pemain asing yang akan datang,” pungkasnya.