Raffi Ahmad Siap Kembali Gelar Lagi-Lagi Tenis, Kemungkinan Diramaikan Artis Internasional – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raffi Ahmad baru-baru ini sukses menggelar event olahraga, Lagi dan Lagi Tenis yang melibatkan beberapa artis sebagai pemainnya. Rencananya suami Nagita Slavina ini akan kembali membuat acara yang sama dengan RANS Entertainment.

Raffi Ahmad dalam beberapa unggahannya menyebut dalam ajang Tenis Lagi-Lagi, bintang tamu seri kedua akan datang dari artis mancanegara. Saat dikonfirmasi, Raffi mengaku masih dalam tahap pembahasan.

“Ya itu (artis internasional) masih dalam pembahasan, masih dalam proses. Nanti kalau ada akan kami informasikan,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun, ayah dua anak ini menolak menyebutkan nama bintang asing yang akan bermitra dengannya di ajang olahraga tersebut.

“Iya,” kata Raffi Ahmad sambil tertawa.

Jika melihat unggahan Raffi Ahmad sebelumnya bersama RANS Entertainment, sosok yang kerap disapa Sultan Andara itu sudah mengundang Gandi Sulistiyanto, Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan untuk mendatangkan K-pop idol itu sebagai bintang tamu di Again- Tenis lagi. .

Namun hingga saat ini kabar tersebut masih sebatas perbincangan dan belum dikonfirmasi oleh Raffi Ahmad.

Sebagai informasi, event perdana Tenis Lagi-Lagi akan digelar pada 23 Juni 2023 dengan bintang tamu Desta, Dion Wiyoko, Dikta Wicaksono, Luna Maya, Nia Ramadhani, dan Gege Elisa.

Saat itu Raffi Ahmad berpasangan dengan Dion Wiyoko dan melawan Desta-Dikta Wicaksono, pertandingan dimenangkan oleh tim Raffi-Dion. Untuk tim putri ada Nagita Slavina-Gege Elisa melawan Luna-Maya dan Nia Ramadhani dan pertandingan dimenangkan oleh tim Luna-Nia.