Sesak di Dada, Fuji Juga Bingung Tiap Kali Gala Sky Tanya soal Mama dan Papanya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kekhawatiran Gala Sky Andriansyah belakangan ini atas absennya sosok ayah dan ibu membuat Fujianti Utami atau Fuji kebingungan. Fuji yang sehari-hari mengawasi Gala mengaku pernah mencoba menjelaskan kepada keponakannya tentang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang sudah tak ada lagi.

“Sebenarnya aku juga bingung. Dia tinggal bersamaku setiap Senin sampai Jumat. Dia juga diajari bahwa ibu dan ayahnya ada di tempat yang baik di surga, untuk menjaga Gala dari atas,” kata Fuji usai menziarahi makam. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman.Taman.Taman Perkuburan Islam Melaka, Jakarta, Sabtu (4/11/2023).

Fuji dan Gala Langit. [Instagram]

Namun Gala Sky Andriansyah terus mencari keberadaan ayah dan ibunya, meski anggota keluarganya tak membicarakan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Dia suka meledak tiba-tiba Hanya. Misalnya, kalau kita sedang membicarakan sesuatu, tiba-tiba dia bisa berkata, ‘Mama, Ayah’. acak Hanya Begitu,” kata Fuji.

Situasi ini membuat dada Fuji terasa sesak. Mantan kekasih Tariq Halilintar tak menyangka ikatan batin Gala Sky Andriansyah dengan orang tuanya begitu kuat.

“Dadanya juga agak sesak. Ternyata kontak batinnya dengan yang di atas kuat banget,” kata Fuji.

Gala Sky Andriansyah berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta, Sabtu (4/11/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Gala Sky Andriansyah berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta, Sabtu (4/11/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Meski sadar tak bisa berbuat banyak, Fuji akhirnya tetap berusaha menjelaskan kepada Gala Sky bahwa orangtuanya sudah tiada. “Ya, saya akan terus mengajar Hanya lagi pula,” kata Fuji.

Seperti diketahui, sosok Gala Sky Andriansyah kembali menjadi sorotan lantaran mulai merindukan Vanessa Angel dan Mak Cik Ardiansyah. Pria kecil itu meminta orang tuanya untuk mengantarnya ke sekolah.

Keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tak bisa berbuat banyak menanggapi kerinduan Gala Sky Andriansyah terhadap orang tuanya. Mereka hanya bisa mengajak Gala berziarah ke makam kedua pasangan tersebut, seperti yang dilakukan saat ini.

Secara kebetulan, keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah juga memperingati meninggalnya kedua pasangan tersebut akibat kecelakaan tunggal dua tahun lalu.

Sekadar mengingatkan, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan di Tol Jombang KM672 arah Surabaya pada 4 November 2021. Mobil yang mereka tumpangi menabrak pembatas dengan kecepatan tinggi hingga beberapa kali terjungkal di udara.

Vanessa Angel tewas setelah terlempar dari kursi belakang saat mobil berputar di udara. Sementara Bibi Ardiansyah menghembuskan nafas terakhir karena tertimpa bagian kiri depan mobil.