Sering Tampil Tanpa Riasan Bikin Heboh, Luna Maya Heran – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Luna Maya belakangan ini menyedot perhatian publik. Bukan karena hubungannya dengan Maxime Bouttier, ia kini menjadi pusat perhatian karena kebiasaannya tampil di depan kamera tanpa riasan atau riasan.

Terkait hal itu, Luna Maya yang hadir pada perayaan 50 tahun hubungan diplomatik pemerintah Indonesia dan Korea Selatan di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (30/11/2023) terkejut saat dimintai tanggapan.

Luna Maya di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (30/11/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Pertanyaan ini sangat penting, kata Luna Maya.

Luna Maya tak menyangka penampilannya tanpa riasan menjadi viral di media sosial. Ia kerap melakukan hal itu, bahkan di depan kamera.

“Sudah berapa kali saya siaran langsung tanpa riasan, ini bukan pertama kalinya. “Apa yang menarik dari hal itu?” Ucap Luna Maya sambil tertawa.

“Saya tidak ada acara apa pun hampir setiap hari. “Tidak mungkin juga memakai riasan saat berolahraga,” lanjutnya.

Luna Maya di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (30/11/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Luna Maya di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (30/11/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Luna Maya merasa tidak ada salahnya tampil natural. Ia tetap percaya diri meski tanda-tanda penuaan semakin terlihat.

“Aku tidak takut. Sebenarnya aku tidak peduli,” kata Luna Maya.

Hanya saja Luna Maya tak ingin keberaniannya tampil tanpa riasan dijadikan patokan bagi wanita lain. Setiap wanita berhak memamerkan gaya apa pun yang membuatnya merasa percaya diri.

“Iya, itu referensi seseorang. Ada yang merasa tidak percaya diri, tidak percaya diri tanpa make up. “Kalau salah ngomong, tidak salah sama sekali kalau bisa membuatnya percaya,” jelas Luna Maya.

“Hanya saja bagi saya patokannya bukan seperti itu, beda. “Orang tidak bisa dipermainkan,” tambahnya.

Seperti diketahui, Luna Maya tampil tanpa riasan saat siaran langsung di media sosial. Biasa saja, Luna menunjukkan tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan bintik di wajahnya.

“Lihat deh. Ada kerutan, ada flek. Duh mukanya mulai mengecil, mulai menua. Enggak apa-apa,” kata Luna Maya.

Cara Luna Maya yang bangga menerima kenyataan bahwa usianya tak muda lagi dipuji netizen. Mereka memperhatikan ketangguhan Luna karena banyak artis yang rela melakukan banyak hal agar tetap terlihat awet muda.