Sering Pamer Kebersamaan dengan Larissa Chou dan Yusuf, Ikram Rosadi Kena Julid: Pekerjaannya Apa Pak? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejak menjalin rumah tangga awal bulan lalu, rumah tangga Larissa Chou dan Ikram Rosadi tak pernah luput dari perhatian warganet. Sosok Ikram Rosadi bahkan dipuji sebagai suami sekaligus ayah terbaik bagi Yusuf, putra Larissa Chou dan Alvin Faiz.

Baik Larissa Chou maupun suaminya kerap membagikan momen kebersamaan mereka sebagai keluarga kecil. Seperti baru-baru ini, Ikram Rosadi mengunggah momen kemesraan bersama Yusuf.

Dalam foto tersebut, Ikram Rosadi terlihat menggendong Yusuf dengan mesra di dalam mobil. Mereka berdua tampak kompak mengenakan kemeja berwarna putih coklat.

Dalam keterangannya, Ikram Rosadi tak segan menyebut Yusuf adalah anak kesayangannya.

“Masya Allah anak kesayangan papa,” tulis Ikram Rosadi.

Unggahan Ikram Rosadi pun langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang memuji kedekatan Ikram Rosadi dan Yusuf.

Namun ada juga netizen yang memberikan komentar pedas kepada Ikram Rosadi. Netizen mengira dia tidak punya pekerjaan dan hanya tinggal bersama Larissa Chou.

“Inilah momen yang sudah lama ditunggu-tunggu Yusuf,” tulis warganet.

“Masya Allah dia aslinya mirip bapaknya,” puji warganet.

“Apa yang kamu lakukan pak? Kamu sering melihat istrimu kemana-mana dan menggunakan mobil Cici (Larissa) kan? Kamu tinggal di rumah Cici kan?” obrolan netizen.

Sontak komentar tersebut mendapat balasan dari netizen lainnya. Banyak netizen yang membela Ikram Rosadi.

“Bosan sekali? Urus hidup orang lain,” kata warganet.

“Itu mobil laki-laki, Mini Cooper itu mobil. Kalau punya anak Honda,” jelas netizen.

“Cemburu bilang wah! Tak perlu ganggu keharmonisan pasangan tercinta,” bantah warganet.

Sekadar informasi, Ikram Rosadi merupakan seorang pengusaha di bidang real estate. Terlihat dari biodatanya, beliau merupakan nahkoda bisnis real estate seperti Cluster Mega Bodas dan Benteng Artha Residence di kawasan Bandung.

Selain itu, ia juga dikenal sebagai aktivis organisasi pemuda Pemuda Pancasila (PP). Di organisasi ini, Ikram menjabat sebagai wakil sekretaris.

Ikram Rosadi pun mengemban amanah sebagai ketua wilayah 234 Solidaritas Masyarakat Bandung Barat yang masih tergabung dalam ormas Pemuda Pancasila.

Kontributor: Anistya Yustika