Timnas Indonesia Ambisi Lebih dari 16 Besar Asian Games 2023, Indra Sjafri Punya 2 Kabar Baik Jelang Lawan Uzbekistan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Timnas U-24 Indonesia, Indra Sjafri, rajin mempersiapkan anak asuhnya untuk menghadapi tantangan pahit melawan Uzbekistan U-24 di babak 16 besar sepak bola Asian Games 2023. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Kamis , 28 September 2023, malam WIB.

Dalam persiapan tersebut, Indra Sjafri dan tim telah bekerja keras dengan menggunakan data analisis untuk merancang strategi yang tepat.

Indra Sjafri dengan antusias mengungkapkan bahwa timnya telah melakukan persiapan matang untuk laga yang akan berlangsung di Stadion Shangcheng Sports Center, Hangzhou, China. Mereka sudah mempelajari secara mendalam kekuatan tim lawan, Uzbekistan.

“Kami sudah menyiapkan game plan berdasarkan hasil analisis tim terkait kualitas pemain Uzbekistan,” kata Indra Sjafri.

Selain memberikan strategi, pelatih yang juga menjabat sebagai Direktur Teknik PSSI itu menegaskan, seluruh pemain berada dalam kondisi optimal saat persiapan.

Hal ini diperkirakan akan terus berlanjut hingga pertandingan berlangsung.

Alhamdulillah, dua hari menjelang laga melawan Uzbekistan, kami sudah memastikan seluruh pemain dalam kondisi terbaik, tambahnya.

Indra Sjafri pun berharap kerja keras yang dilakukan para pemain selama latihan membuahkan hasil positif.

Untuk meraih kesuksesan tersebut, ia pun meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar Timnas B-24 Indonesia dapat meraih kemenangan yang diharapkan.

Semoga bisa meraih hasil maksimal. Kami sangat mengharapkan dukungan dan doa dari semua pihak, kata pelatih berpengalaman itu.