Punya Modal Bagus, Persik Kediri Pede Hadapi Bhayangkara FC – Berita Jatim

by
Punya Modal Bagus, Persik Kediri Pede Hadapi Bhayangkara FC

Pahami.id – Persik Kediri percaya diri menghadapi laga melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-14 BRI Liga 1 2023-2024 berkat modal bagus yang dimilikinya.

Sebelumnya, Persik Kediri berhasil mengalahkan Persikabo 1973 lewat drama lima gol. Kemenangan ini menjadi suntikan motivasi bagi Macan Putih.

Usai libur sehari, Persik Kediri mulai mempersiapkan pertandingan selanjutnya.

“Kami sedang merehabilitasi 11 pemain starter, merawatnya dengan baik sebelum memulai persiapan pertandingan selanjutnya,” kata pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide, dikutip dari laman Liga Indonesia, Rabu (27/9/2023).

Marcelo Rospide senang Persik Kediri kembali ke jalur kemenangan yang berdampak pada atmosfer tim. Sebab, hal ini penting untuk meningkatkan rasa percaya diri Yusuf Meilana dan kawan-kawan.

“Yang terpenting dalam sebuah pertandingan adalah semangat dan mental para pemain. Saya rasa kemenangan kemarin sudah cukup membuat tim percaya diri untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,” ujarnya.

Sebaliknya, juru taktik asal Brasil itu terus berkoordinasi dengan dokter tim untuk memastikan siapa saja yang akan terlibat pada pertandingan mendatang karena beberapa pemain mengalami cedera. Sementara itu, Vava Mario menderita flu parah dan harus istirahat selama sepuluh hari.

“Mungkin kita tunggu pemain yang cedera itu pulih hingga pertandingan berikutnya. Fokus memulihkan kondisi fisiknya, saya kira untuk pertandingan besok dia sudah siap bermain. Tapi mungkin dia belum 100 persen,” sambungnya.

Dalam lanjutan BRI Liga 1, Persik Kediri akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (30/9) mendatang.