Bojan Hodak Ungkap Sosok Goran Paulic, Asisten Pelatih Baru Persib Bandung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persib Bandung kedatangan asisten pelatih baru, Goran Paulic, yang didatangkan pelatih kepala Bojan Hodak.

Goran Paulic merupakan pelatih asal Kroasia yang pernah bekerja bersama Bojan Hodak di klub Malaysia Johor Darul Ta’zim (JDT) II.

Goran Paulic sudah memulai tugasnya pada sesi latihan Persib Selasa (26/9/2023) di lapangan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Karier Goran Paulic sebelumnya adalah menangani timnas Hong Kong dan menjadi asisten pelatih di timnas Kuwait.

Kehadiran pelatih berusia 58 tahun itu melengkapi susunan pemain Persib, dimana Bojan sebelumnya pernah bekerja sama dengan Yaya Sunarya dan Miro Petric yang identik dengan pelatih kebugaran. Bagi Bojan, Persib membutuhkan pelatih yang bisa memenuhi syarat teknis.

Goran Paulic (Kanan) bersama Pelatih Kepala Persib, Bojan Hodak (Kiri) saat memimpin sesi latihan Klub Persib Bandung. (persib.co.id)

“Kelasnya sudah selesai, dia sudah masuk secara resmi. Namanya Goran Paulic, pernah satu tim dengan saya di JDT II, ​​sebelumnya pernah menjadi pelatih Timnas Hongkong di beberapa pertandingan, terakhir menjadi pelatih di Kuwait pada Olimpiade, kata Bojan. seperti yang dikutip. dari laman Liga Indonesia Baru.

Kehadiran Goran diharapkan dapat memenuhi kebutuhan teknis individu pemain, khususnya pemain menyerang.

Saat masih bermain, Goran Paulic merupakan seorang striker yang pernah menjadi top skorer individu di beberapa liga.

“Sebagai pemain, dia adalah seorang striker dan pencetak gol terbanyak di Singapura dan Hong Kong. Pengalamannya sebagai pemain yang lebih menyerang akan membantu tim, terutama dalam kemampuan individu, kami perlu bekerja keras untuk melakukan perubahan, kata Bojan.