Sering Pakai Obat Mata jadi Alasan Dewi Perssik Lakukan Suntik Lemak di Area Mata – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mata Pedangdut Dewi Perssik masih bengkak usai menjalani pengobatan penglihatan. Padahal, pengobatan sudah dilakukan minggu lalu.

Tak mau disebut menjalani operasi mata, Dewi Perssik membeberkan alasannya melakukan prosedur suntik lemak di bawah mata.

Potret Wajah Dewi Perssik Terbaru (YouTube Official Trans7)

Dewi Persik mengaku memiliki otot berlebih di bawah matanya karena terlalu banyak menangis.

“Kalau tidak pakai make-up, muka saya membiru. Kalau tidak turun, jadi kalau ada yang bilang, muka saya sudah dioperasi. Ini bukan operasi plastik,” kata Dewi Perssik saat tayang live di Instagram beberapa waktu lalu. yang lalu. .

Tak tanggung-tanggung, Dewi Perssik melepas make-up dan memperlihatkan wajahnya yang membiru.

Dewi Perssik tetap bersikukuh bahwa tindakan yang dilakukannya itu untuk kesehatan karena sebenarnya ada benjolan di matanya.

Potret Wajah Dewi Perssik Terbaru (YouTube Official Trans7)
Potret Wajah Dewi Perssik Terbaru (YouTube Official Trans7)

Benjolan itu terbentuk karena matanya sering dipaksa menangis saat memerankan tokoh protagonis.

Selain itu, Dewi Perssik juga sering menggunakan obat tetes mata untuk membuatnya menangis, namun efeknya bertahan hingga sekarang.

Dewi Perssik melanjutkan, “Ketika saya bermain sinetron, saya berperan sebagai protagonis yang selalu menangis. Dulu, saya adalah seorang aktris sinetron.”

“Telepon jam 7 pagi, terus saya harus nangis, saya harus pakai air mata sampai mata saya sakit banget. Terus saya nangis gitu. Itu tiap hari,” ujarnya.