Sering Kawin Cerai, Tujuan Elly Sugigi untuk Hindari Zina – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Elly Sugigi biasanya ditampilkan untuk berita pernikahannya. Elly terakhir menikah pada Oktober 2020 untuk kelima kalinya.

Sayangnya, rumah tangga Elly Sugigi dan Aher, suami kelimanya, juga kandas seperti pernikahan sebelumnya. Melihat Elly Sugigi terus menikah dan bercerai, orang-orang menuduhnya terus mencari kepuasan tanpa henti.

Kepada Shireen dan Zaskia Sungkar, Elly Sugigi membantah tuduhan mencari kepuasan dengan menikah berkali-kali. Elly sebenarnya menikah karena ingin menghindari zina.

“Ada yang bilang, cari kepuasan aja, cari kumpul kebo. Enggak mau zina,” kata Elly Sugigi dalam tayangan podcast di YouTube The Sungkars, Jumat (2/6/2023).

“Makanya saya sering nikah. Cerai, nikah, cerai, nikah karena tidak mau zina,” tambah perempuan berusia 51 tahun itu.

Yang menarik perhatian orang, Elly Sugigi pantang menyerah menikah dengan pria yang lebih muda alias popcorn. Keputusan Elly menikah dengan popcorn membuatnya menjadi musuh sang putri, Ulfa Damayanti.

“Jadi setiap laki-laki yang dekat dengan saya, kalau mau, akan menikah dengan saya. Maka kita bisa, dengan kata lain, itu bukan dosa,” kata Elly Sugigi.

Lebih lanjut, Elly Sugigi juga menegaskan sudah berkali-kali tidak berniat menikah dan bercerai. Nyatanya Elly mampu bertahan selama 12 tahun di pernikahan pertamanya meski menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga.

“Tidak. Aku benar-benar tidak ingin bercerai. Umurku baru 12 tahun, ekonomi sulit, siapa yang kuat?” ujar Elly Sugigi.

“Kalau saya tidak memikirkan anak, mungkin saat itu saya sudah menjadi TKA. Saya juga ingin menjual ginjal saya,” ujarnya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi