Profil Keziah Veendorp, Bek Belanda Keturunan Indonesia yang Dikaitkan dengan Bali United – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Profil Keziah Veendorp, bek Belanda yang dikaitkan dengan Bali United untuk Liga 1 musim 23-2-2024 dan dikatakan keturunan Indonesia.

Rumor Keziah Veendorp bergabung dengan Bali United mencuat setelah Pieter Tanuri mengungkapkan pemain target timnya akan didatangkan pada bursa transfer Ligue 1 2023.

Pemain yang berposisi sebagai bek asal Belanda ini, menurut Pieter Tanuri, sangat direkomendasikan oleh mantan pemain Serdadu Tridatu, Van Der Leiden.

“Posisinya dari Liga 1 Belanda dari bek tengah,” kata Pieter Tanuri kepada awak media saat ditemui di Jakarta.

“Tapi dia masih bermain, begitu dia selesai bermain dia langsung datang ke kami. Kami mencari pemain yang benar-benar masih bermain, bukan yang sudah tidak bermain lagi.

“Itu sangat direkomendasikan oleh Van Der Leiden, mantan Bali United.” dia menambahkan.

Nama Keziah Veendorp pun viral di media sosial setelah banyak netizen yang berspekulasi liar siapa pengungsi Bali United itu.

Menariknya, tokoh Keziah ini disebut-sebut berdarah Indonesia dari kakek dan neneknya yang berasal dari Maluku.

Karir bermain Keziah cukup menarik, pernah bermain di kasta teratas Liga Belanda bersama FC Emmen namun harus berjuang di playoff degradasi musim 2022-2023.

FC Emmen dijadwalkan menghadapi NAC Breda di babak semifinal playoff eliminasi pada Rabu 31 Mei 2023 dan Sabtu 3 Juni 2023.