Heboh Celine Evangelista Mepet Raffi Ahmad, Warganet Risih: Ih Jangan Dekat-Dekat Deh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kedekatan Celine Evangelista dan Raffi Ahmad kembali jadi perbincangan. Celine dikenal sebagai janda, sementara Raffi dicap sebagai playboy meski menikah dengan Nagita Slavina.

Rumor kedekatan Celine Evangelista dan Raffi Ahmad ramai diperbincangkan dalam postingan Fuji pada Jumat (2/6/2023). Dalam beberapa potret yang dibagikan Fuji, Celine dan Raffi duduk berdampingan.

“Bertahan dari kemarin~” tulis Fuji pada caption postingannya. Netizen sepertinya tak suka melihat Celine Evangelista dekat dengan Raffi Ahmad.

“Salfok Raffi Ahmad sama Celine ya kayak Celine yang deket,” komentar akun @nightlig***. “Walaupun hanya teman, tapi bagaimana bisa marah melihat… Haha,” kata akun @yuliiiiiii***.

“Sangat rentan, karena saya melihatnya juga, jangan terlalu dekat,” kata akun @novana.***. “@celine_evangelista, ingat kamu punya batasan sama laki-laki, ingat gigi kamu bagus banget,” balas akun @riskaafri ***.

Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Selain itu, video yang dibagikan Violenzia Jeanette melalui Instagram Story pada Kamis (1/6/2023) juga disebut-sebut. Dalam video tersebut, Celine Evangelista diduga menyebut Raffi Ahmad calon suaminya.

Violenzia Jeanette yang duduk di sebelah Fuji awalnya mengarahkan kamera ke arah Raffi Ahmad untuk memberi selamat. Raffi kemudian berterima kasih kepada Vio, kekasih Marcelino Lefrandt

Dalam sekejap, ada tangan yang diduga Celine Evangelista menggandeng Raffi Ahmad dan terdengar suara “Calon Suamiku”. Terlihat tangan tersebut mengenakan sweater berwarna pink yang senada dengan penampilan Celine.

Violenzia Jeanette pun tampak buru-buru mematikan rekaman Instagram Story miliknya saat Celine Evangelista mengatakan hal mengejutkan tersebut. “Salfok malah cerita Kak Vio, setelah ngucapin selamat ke Raffi, dengerin baju rajut pink ‘calon suamiku’ iww,” cibir @nightlig***.

Kontributor: Chusnul Chotimah