Sering Ikut Kontes Nyanyi, Ajeng Kayla Gabung dengan Label Besar dan Rilis “Reuni Hitam” – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejak kecil, Ajeng Kayla sudah menyukai musik. Cintanya pun terbayar lunas, karena kini Ajeng akan merilis single pertamanya berjudul “Reuni Hitam”.

Ajeng Kayla adalah seorang penyanyi yang lahir di sebuah desa di Wanayasa, salah satu kecamatan di Purwakarta. Meski tinggal jauh dari pusat ibu kota, hal itu tidak menghentikan Ajeng untuk serius merambah dunia musik.

Kayla sayang [GNP]

“Sejak kecil hingga remaja, Ajeng sering mengikuti lomba menyanyi. Beberapa kali juara, dan itu cukup menambah rasa percaya dirinya,” kata Ajeng Kayla yang ditemui di Jakarta belum lama ini.

Hingga akhirnya label musik ternama Gema Nada Pertiwi (GNP) menemukan bakat Ajeng Kayla. Tanpa berlama-lama, Ajeng pun diajak berpartisipasi dan langsung merekam lagu “Reuni Hitam” milik Iman Ulle.

Menurut Iman Ulle sendiri, Ajeng Kayla memiliki karakter vokal yang unik.
“Karakter suaranya modern dengan vibe yang unik. Sangat relevan dengan suara penyanyi pop hits masa kini, seperti Madison Beer, Hanin Dhiya, Raissa Anggraini, hingga Satine Zaneta,” kata Iman Ulle di tempat yang sama.

Kayla sayang [GNP]
Kayla sayang [GNP]

Iman Ulle juga membungkus lagu “Black Reunion” dengan aransemen balada pop modern. Jadi lagu ini sangat ringan di telinga. “Lagunya enak didengarkan, mudah diterima oleh generasi sekarang,” tambah Iman Ulle.

Lagu “Black Reunion” akan dirilis di semua platform digital pada tanggal 26 Maret 2023. “Harapannya tentu saja lagu ini akan disukai banyak orang dan menjadi debut yang manis, yang dapat memberikan motivasi untuk dapat berkarya di masa depan,” kata Agen Kayla, berharap.