Raditya Dika Banjir Pujian Rilis Konten Cerita Cintaku Tiap Sahur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penulis dan komikus, Raditya Dika mengumumkan Ramadhan ini bahwa dia akan mengunggah video klip acara tur komedi Cintaku di akun YouTube-nya.

Video tersebut sengaja ditayangkan saat subuh agar menjadi tontonan yang menemani penonton saat bersantap.

“Setiap makan di YouTube saya akan ada video My Love Story untuk penonton naik ke atas panggung,” tulis Raditya Dika dalam postingan Instagramnya, Jumat (24/3/2023).

“Video pertama trending nomor 1 di YouTube. Selamat menonton,” lanjutnya.

Postingan tersebut diterima dengan baik oleh para pengikutnya. Mereka heboh dengan rencana Raditya Dika di bulan Ramadan.

Video yang akan ditayangkan setiap sahur ini berisi kisah cinta yang ditulis oleh penonton di setiap tayangan komedi Cintaku yang kemudian akan dibacakan oleh Raditya Dika dan penonton akan diajak naik ke atas panggung.

Cerita-cerita lucu dan unik kerap hadir di segmen bacaan Kisah Cintaku.

Video pertama berjudul Kisah Cintaku: Lo Jual Gue Beli trending nomor 1 di YouTube. Tak hanya meraih 674 ribu penonton dalam 24 jam pertama, video tersebut juga dibanjiri ribuan pujian dari netizen.

“Bang Radit paham banget kita butuh acara buat makan malam,” tulis akun Sofian RL

“Terima kasih Bang Radit sudah membuat kami bahagia,” tulis akun Anisa Rachma A.

“Isinya pak menemani sahur baru saya jalan-jalan ke luar negeri, sedih banget gan. Terima kasih telah menemani saya melalui konten-konten yang menarik,” kata akun Gita.

Penonton video Raditya Dika mengaku bersyukur video My Love Story bisa menemani sahurnya, terutama bagi perantau yang berpuasa sendirian dan jauh dari keluarga.

My Love Story sendiri merupakan acara komedi yang terbagi menjadi dua bagian. Bagian pertama Raditya Dika akan melakukan stand up comedy selama satu jam.

Dan bagian kedua adalah waktu para penonton menuliskan kisah cinta mereka yang akan dibacakan langsung oleh Raditya Dika. Video yang diunggah Raditya Dika ke YouTube ini merupakan bagian kedua dari serial Love Story saya.