Fadly dan Fuji Kompak Beli Rumah Baru, Orangtua Sempat Melarang: Kenapa Pergi? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fadly Faisal mengikuti jejak adiknya, Fujianti Utami atau Fuji, untuk membeli rumah sendiri. Bedanya, ia memilih tinggal di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan agar tetap dekat saat ingin mengunjungi Gala Sky Andriansyah.

“Dekat dengan rumah Gala. Saya memang mencari daerah Bintaro,” ujar Fadly Faisal di kanal YouTube Official Trans TV, Jumat (24/3/2023).

Keputusan Fadly Faisal dan Fuji untuk membeli rumah sendiri mengejutkan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati.

“Awalnya saya kaget waktu dia bilang mau beli rumah,” kata Fadly Faisal.

Bahkan Fadly mendengar ketidaksetujuan dari orang tuanya ketika dia dan Fuji mengutarakan keinginannya untuk tinggal di rumah sendiri.

“Seperti saya tidak suka sedikit, dia bilang, ‘kok kamu keluar?'” kata Fadly Faisal.

Fadly Faisal bisa memaklumi keterkejutan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. Sebagai orang tua, mereka pasti membutuhkan waktu untuk membiarkan anak-anaknya hidup mandiri.

“Ya namanya orang tua, mungkin mereka tidak ingin anaknya pergi jauh,” kata Fadly Faisal.

Haji Faisal dan Dewi Zuhriati baru merestui keputusan anaknya membeli rumah sendiri setelah berjanji akan tetap datang ke kediaman orangtuanya.

“Ya, Uti dan aku sedang berusaha memastikan bahwa dalam tiga atau lima tahun kita akan hidup sendiri kan? Nanti pasti akan sering pulang, sepertinya tidak hilang sama sekali. Bisa kesana tiga sampai lima kali. seminggu,” kata Fadly Faisal.

Seperti diketahui, Fuji pertama kali membeli rumah mewah di Cilandak, Jakarta Selatan. Mantan kekasih Tariq Halilintar itu dikabarkan membeli rumah tersebut dengan uang tunai Rp 13 miliar.