5 Drakor Terbaru Cha Tae Hyun yang Ultah ke-47, Brain Works Sayang Dilewatkan! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Salah satu aktor Korea berbakat yang aktingnya keren banget adalah ulang tahun ke-47 Cha Tae Hyun menurut usia internasional pada Sabtu (25/3). Untuk menyambut momen spesial ini, yuk kita cari tahu bersama beberapa drama terbaru Cha Tae Hyun yang keren banget!

Lahir pada tanggal 25 Maret 1976, Cha Tae Hyun telah membuktikan kemampuan aktingnya di banyak proyek hits antara lain My Sassy Girl (2001), Scandal Makers (2008), Hello Ghost (2010) dan drama terbaru Brain Works.

Yuk, simak beberapa drama terbaru Cha Tae Hyun yang sayang untuk dilewatkan berikut ini. Simak sinopsis dan karakter unik yang ia perankan, menurut Soompi dan sumber lainnya!

1. Kekacauan Pernikahan (2018)

Drama Baru Cha Tae Hyun (Soompi)

Cha Tae Hyun membintangi drama berjudul Matrimonial Chaos. Drama ini menjelaskan pertanyaan apakah pernikahan adalah tahap akhir dari cinta. Karakter Cha Tae Hyun, Jo Seok Moo, adalah pria keras kepala yang lebih suka menghabiskan waktu sendirian.

2. Tim Bulldog: Investigasi Di Luar Tugas (2020)

Drama Baru Cha Tae Hyun (Soompi)
Drama Baru Cha Tae Hyun (Soompi)

Drama Cha Tae Hyun lainnya adalah Team Bulldog: Off-duty Investigation dengan Lee Sun Bin, Jung Sang Hoon, Yoon Kyung Ho dan Ji Seung Hyun. Drama komedi aksi kriminal ini menyoroti kolaborasi antara detektif dan produser acara TV kriminal untuk menyelesaikan kasus.

Cha Tae Hyun berperan sebagai detektif Jin Kang Ho. Jin Kang Ho tidak lulus dari universitas kepolisian dan tidak memiliki prestasi akademik khusus, tetapi rekornya dalam memerangi penjahat tidak tertandingi.

3. Universitas Kepolisian (2021)

Drama Baru Cha Tae Hyun (Soompi)
Drama Baru Cha Tae Hyun (Soompi)

Police University adalah drama terbaru Cha Tae Hyun di tahun 2021 yang memasangkan Krystal f(x) dan Jinyoung sebagai Oh Kang Hee dan Kang Sun Ho, mahasiswa di universitas kepolisian. Cha Tae Hyun bergabung dengan drama hebat ini sebagai Yoo Dong Man, seorang detektif antusias yang mengajar di sebuah universitas.

Yoo Dong Man akan bekerja dengan murid-muridnya untuk menyelidiki sebuah kasus. Chemistry intens antara detektif veteran Yoo Dong Man dan peretas jenius Kang Sun Ho wajib dilihat dalam drama ini.

4. Pekerjaan Otak (2023)

Drama Baru Cha Tae Hyun (Instagram/@kbsdrama)
Drama Baru Cha Tae Hyun (Instagram/@kbsdrama)

Drama terbaru Cha Tae Hyun yang tayang mulai 2 Januari hingga 28 Februari 2023 adalah Brain Works di KBS. Komedi misteri bertema sains otak ini bercerita tentang dua pria dengan kepribadian berbeda yang bekerja sama untuk menyelidiki kejahatan yang melibatkan penyakit otak langka.

Jung Yong Hwa CNBLUE berperan sebagai ahli saraf Shin Ha Ru yang memiliki otak cerdas. Sedangkan Cha Tae Hyun berperan sebagai Geum Myung Se, seorang detektif veteran yang baik hati dan sangat perhatian terhadap orang lain. Drama ini juga menampilkan Kwak Sun Young, Ye Ji Won, Jung Dong Hwan, Woo Hyun, Kim Soo Jin dan Im Chul Hyung.

5. Pindah (2023)

Drama Baru Cha Tae Hyun (Instagram/@kbsdrama)
Drama Baru Cha Tae Hyun (Instagram/@kbsdrama)

Drama terbaru Cha Tae Hyun yang sangat dinantikan tahun ini adalah Moving on Disney+. Drama aksi superhero terbaru ini akan menceritakan kisah remaja dengan kekuatan super dan orang tua mereka yang menyembunyikan masa lalu yang menyakitkan.

Mereka akan bekerja sama untuk melawan kekuatan jahat yang mengancam generasi. Cha Tae Hyun akan berperan sebagai Jeon Kye Do, seorang pria yang dapat menghasilkan listrik sesuka hati. Jo In Sung, Han Hyo Joo, Ryu Seung Ryong, Kim Sung Kyun, Kim Hee Won, dan lainnya juga bergabung dalam drama ini. Moving belum mengumumkan jadwal tayangnya.

Itulah beberapa drama terbaru Cha Tae Hyun yang sayang untuk dilewatkan. Anda juga bisa menyaksikan pertunjukan khusus di Pusat Penitipan Anak, Kafe Minamdang, dan lainnya. Nantikan karya terbarunya dan selamat ulang tahun, Cha Tae Hyun!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar