Dikabarkan Fix Pacaran, Reza Arap Suruh Rachel Florencia Kabur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Reza Arap dikabarkan dekat dengan Rachel Florencia setelah berpisah dengan mantan istrinya, Wendy Walters. Namun, kabar ini nampaknya hanya sebatas rumor jika dilihat dari respon Arab.

Kabar hubungan Reza Arap dengan Rachel Florencia mulai tersebar di media sosial. Sepertinya keduanya sudah terbiasa berkaraoke bersama teman-temannya.

Reza Arap (Instagram/@ybrap)

Rumor Reza Arap berpacaran dengan BA (Brand Ambassador) dari EVOS semakin populer ketika orang-orang yang merekam kebersamaan mereka menyebutkan go public.

Kabar ini sampai ke telinga Reza Arap yang memilih menjawab santai. Bukannya menyangkal atau membenarkan, pemilik nama Reza Oktovian justru menyuruh Rachel kabur.

“Lari cel wk,” tulis Reza Arap, membagikan ulang unggahan Lambe Turah terkait rumor dirinya berpacaran dengan Rachel Florencia.

Menurut Reza Arap, lebih baik fokus pada karya barunya bersama Weird Genius daripada mempedulikan rumor tersebut. Diketahui band EDM itu dipercaya membawakan lagu Piala Dunia U-20 2023 bersama Tiara Andini, Lyodra dan Ziva Magnolya.

Sementara itu, nama Rachel Florencia sudah tidak asing lagi bagi pecinta esports. Permainan cantik ini mendapat pengakuan berkat penampilannya di film Virgo and The Sparklings yang dibintangi oleh Adhisty Zara.

Rachel Florencia juga menjadi sorotan karena perselingkuhannya dengan Bio One. Saat ini, mereka berdua adalah mantan.

Kontributor: Chusnul Chotimah