Sering Dituding Tak Kerja, Rizky Billar Ungkap Bayaran Syuting Sinetron Ratusan Episode – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Karya Rizky Billar kerap dipertanyakan netizen. Suami Lesti Kejora ini hampir tidak pernah membintangi proyek akting meski profesi utamanya adalah akting.

Rizky Billar kerap dituding berbagi kehidupan dengan sang istri, karena Lesti Kejora terlihat lebih aktif bekerja ketimbang dirinya. Bintang sabun jodoh ayah tampak lelah dengan tudingan netizen.

Potret Lesti Kejora, Rizky Billar, dan Anak-anak (Instagram/@lestykejora)

Dalam Instagram story yang diunggahnya, Rizky Billar membagikan wawancara Mpok Atiek di acara Pagi Ambyar Trans TV, terkait biaya syuting yang akan diterimanya dalam beberapa tahun ke depan meski sinetron tersebut telah tamat.

jodoh ayah sampai 1.048 kalau tidak salah itu artinya syuting, tapi dibayar sebulan untuk enam episode. Jadi dua atau tiga tahun ke depan masih ada honornya,” kata Mpok Atiek dikutip dari unggahan Rizky Billar, Sabtu (3/6/2023).

“Itu di JWB 1, JWB tiga ratus lebih setahun. Jadi sumber penghasilannya ada dua, JWB 1 dan JWB 2 bisa dapat 10 episode sebulan. Alhamdulillah,” tambah artis senior itu.

Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama Baby L. [Instagram]
Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama Baby L. [Instagram]

Rizky Billiard diketahui pernah menjadi lawan mainnya Teman almarhum ayah 2. Sinetron ini memiliki 310 episode dan akan berakhir pada 3 Februari 2022.

“Oh jadi ternyata. Aku baru tahu,” tulis Billar sebagai caption, seolah menggoda orang-orang yang kerap bertanya tentang karyanya.

Jika sistem pembayaran Rizky Billar sama dengan Mpok Atiek, ayah satu anak ini tetap menerima gaji syuting. Pertandingan ayah 2, sejak sinetron tersebut tayang pada tahun 2021 saat itu.

Sepertinya Rizky Billar ingin menunjukkan kepada para haters bahwa dirinya memiliki banyak sumber penghasilan meski terlihat menganggur.

Kontributor: Chusnul Chotimah