Sering Digenitin Cowok Beristri, Hasyakyla eks JKT48 Sesumbar Ogah Nikah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hasyakyla Utami membuat heboh usai menyatakan tak ingin menikah di platform Twitter atau X. Mantan member JKT48 itu diketahui baru berusia 21 tahun.

Hasyakyla rupanya takut menikah karena ditipu. Ketakutan Hasyakyla bertambah ketika ia sering diejek oleh pria beristri.

“Fakta ditipu + sering diejek laki-laki beristri membuatku semakin yakin bahwa aku tidak ingin menikah/berkomitmen selamanya,” tulis Hasyakyla.

“Bodoh banget aku, takutnya trauma,” tambah adik Adhisty, Zara, Minggu (22/10/2023).

Pernyataan Hasyakyla rupanya mengundang kecaman dari pengguna Twitter atau X.

Menurut netizen tersebut, Hasyakyla tidak pernah terlihat sebagai gadis yang banyak trauma terhadap laki-laki dalam semua kontennya di media sosial.

Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami [Instagram]

“Takut trauma, tapi setiap update twitter/tiktok selalu berhubungan dengan kisah cinta lama. Tahukah kamu sebaliknya, pembahasan tentang pacar, itu yang manggil namanya, nggak takut trauma,” komentar akun @mandi_*** .

Hasyakyla menanggapi hinaan tersebut dengan kata-kata kasar. Belakangan diketahui, akun yang menjadi sindiran tersebut merupakan hater dari mantan member JKT48 tersebut.

“Saya sama sekali tidak tidak sopan, saya harap bapak/ibu dan keturunan bapak tidak merasakan apa yang saya rasakan bapak/ibu. Memang bapak mandi disana, bapak pasti perempuan yang ketiaknya jelek sekali sampai-sampai orang di sekitar bapak mau mati,” Hasyakyla. dengan sinis kembali.

Sebagai informasi, Hasyakyla pernah menjalin hubungan dengan Ray Prasetya jebolan Idola Cilik musim ketiga (2009-2010). Pada November 2022, Ray Prasetya viral gara-gara videonya mencium Bunga Citra Lestari di atas panggung.

Kontributor: Neressa Prahastiwi