Persija Keok, RANS Nusantara FC Berjaya di Hadapan Jakmania – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persija Jakarta kalah melawan RANS Nusantara FC di kandangnya, Stadion Candrabhaga Patriot, Bekasi, pada pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024, Minggu (22/10/2023). RANS menang atas Jakmania setelah unggul 2-1.

Kekalahan ini membuat Persija memperpanjang rekor tak pernah menang di kandang sendiri. Sementara untuk RANS mereka tetap bersaing di posisi teratas BRI Liga 1.

Saat ini Persija berada di posisi 11 klasemen BRI Liga 1 dengan 20 poin. Sedangkan RANS berada di peringkat 3 dengan 29 poin.

Pesepakbola Persija Jakarta Muhammad Ferarri (kanan) berebut bola dengan pesepakbola Rans Nusantara Tavinho (kiri) pada laga babak pertama Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/10/2023 ). . ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/nz

Pertandingan perjalanan

Persija Jakarta sebenarnya tampil menekan di awal babak pertama. Meski ada beberapa peluang yang didapat RANS, namun pertahanan Persija pun mampu mematahkannya.

RANS Nusantara mendapat hadiah penalti setelah Tavinho melanggar Cahya Supriadi di kotak penalti. Evandro Brandao yang menjadi eksekutor sukses menyelesaikan tugasnya dengan baik, RANS Nusantara unggul 1-0 pada menit ke-11.

Defisit 0-1 memaksa Persija bermain menyerang. Marko Simic dan kawan-kawan berusaha membongkar pertahanan RANS namun tidak berhasil.

Beberapa kali Macan Kemayoran mendapat peluang. Namun, satu gol tidak bisa tercipta.

Alhasil, hingga peluit turun minum, skor tetap bertahan 0-1. Persija tertinggal 0-1 di babak pertama.

Perjalanan babak kedua pun tak jauh berbeda dimana Persija menguasai permainan sementara RANS menunggu momentum. Namun, tim tuan rumah kembali kebobolan pada menit ke-56.