Sering Dicap Brengsek, Sifat Asli Reza Arap ke Perempuan Diungkap Amanda Manopo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Amanda Manopo Dan Reza Arab berkesempatan berkompetisi di bidang akting dalam proyek film bertajuk Kupu-Kupu Kertas. Meski tak berperan sebagai pasangan, Amanda dan Reza banyak melakukan adegan kebersamaan di film tersebut.

Bintang sinetron Ikatan Cinta Kemudian terungkap bagaimana sikap Reza Arap saat berhadapan dengan para aktornya. Tak disangka, Amanda Manopo ternyata punya kesan baik terhadap mantan suami Wendy Walters itu.

“Bahkan kalau kita lihat Reza Arap, dia sangat menghormati perempuan. Dia pemalu dan pemalu. Aku sangat menghormatinya,” kata Amanda Manopo dalam konferensi pers film tersebut. Kupu-Kupu Kertas di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024).

Amanda Manopo. [Tiara Rosana/Pahami.id]

Aktor berusia 24 tahun itu kemudian mengatakan, sosok Reza Arap sebenarnya tidak seperti kesan tenar yang ia miliki sekarang. Menurut Amanda, anggota Weird Genius ini tidak sebodoh yang terlihat sehari-hari.

Amanda Manopo bahkan mengapresiasi upaya Reza Arap di bidang akting, apalagi ini merupakan karya pertama Reza di dunia perfilman. Amanda mengaku bangga melihat kerja keras para aktornya.

“Jadi pas dia main perannya di sini, idiot banget, tapi ujung-ujungnya sama-sama mau belajar mencintai yang terbaik. Di sini aku bangga banget sama Reza. Ya semoga semua bahagia,” kata Amanda Manopo.

Di sisi lain, Amanda Manopo dan Reza Arap harus menampilkan adegan cukup berani di salah satunya pemandangan. Dalam ceritanya, mereka berdua berada di sebuah ruangan dan tiba-tiba Reza Arap yang berperan sebagai Busok menyerang Ning yang diperankan oleh Amanda Manopo.

Busok pun memaksa Ning untuk memeluknya. Tiba-tiba pria itu menjilat pipi Ning dengan maksud menggodanya. Karena kepiawaian para aktornya, adegan-adegan intens bisa dimainkan dengan sangat baik.

“Awalnya saat latihan (adegan jilat muka) dia (Reza Arap) cuma (menjilat) dikit-dikit gitu. contoh tapi itu tidak bagus,” kata Amanda Manopo.

“Kesulitan pertama, saya bukan manusia peka, sementara dia juga harus melakukannya peka Karena saya tidak peka“Akhirnya Amanda mau, ‘tidak apa-apa, tidak apa-apa’ (kata Amanda), akhirnya dapat,” tambah Reza Arap di kesempatan yang sama.

Selain menampilkan Amanda Manopo dan Reza Arap Oktovian, film tersebut Kupu-Kupu Kertas juga menampilkan akting beberapa bintang lainnya seperti Chicco Kurniawan, Iwa K, Fajar Nugra, Ayu Laksmi, Samo Rafael, dan lainnya.

Film produksi Denny Siregar Production yang bekerja sama dengan Maxima Pictures ini rencananya tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 7 Februari 2024.