Serba-Serbi Film Siksa Neraka 2023: Jadwal Tayang dan Sinopsisnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Siapa yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan film Siksa Neraka? Buat yang penasaran, silahkan simak serba-serbi seputar film Siksa Neraka 2023 berikut ini.

Diketahui, film berjudul Siksa Neraka ini diadaptasi dari komik legend berjudul sama karya MB Rahimsyah, dan sudah memulai proses syutingnya hingga menghabiskan biaya hingga Rp 5 miliar.

Film ini akan menggambarkan keadaan isi neraka senyata mungkin. Efek CGI akan dimainkan untuk menyempurnakan film tersebut.

Pemeran Film Siksa Neraka

Proses syuting film Siksa Neraka ini sudah dimulai sejak 11 Mei 2023 lalu, menggandeng sederet aktor dan aktris kenamaan tanah air seperti Ratu Sofya, Astri Nurdin, Ariyo Wahab, Ricky Fachrel, Nayla D Purnama, Kiesha Alvaro, hingga aktor senior Slamet Raharjo.

Produksi film Siksa Neraka ini sebenarnya sudah direncanakan sejak tahun 2022 lalu, dan baru-baru ini rumah produksi Dee Company telah merilis first look atau penampakan perdana dari proyek film horor Siksa Neraka.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram resminya, tampak Kiesha Alvaro sedang mendapatkan siksaan di bagian matanya. Kemudian di foto kedua, Dee Company memperlihatkan proses syuting yang menampakkan set neraka hasil penggabungan real set, XR Virtual Screen untuk background, serta CGI 3D animation.

Film ini memang akan menyajikan berbagai adegan sadis penuh visual penyiksan yang diharapkan dapat membuat penonton menjadi taubat.

Jadwal Tayang Siksa Neraka

Lalu kapan film Siksa Neraka tayang di bioskop? Lewat poster terbaru yang diunggah di Instagram akun @siksanerakamovie menyatakan bahwa film ini bakal tayang di layar lebar tahun 2023 ini. Namun belum diberikan tanggal yang jelas kapan penayangan perdananya.

Penasaran, seperti apa sinopsis film Siksa Neraka 2023? Mari simak ulasan seputar sinopsis film Siksa Neraka yang telah dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

Sinopsis Film Siksa Neraka

Siksa Neraka menceritakan kisah orang-orang yang mendapatkan balasan penyiksaan di akhirat karena telah berperilaku buruk selama hidup di dunia. Dosa-dosa yang selama ini mereka tumpuk dan abaikan, pada akhirnya akan menjadi bumerang di neraka.

Orang-orang dengan berbagai macam sifat dan keburukan itu akan disiksa di dalam neraka yang panas dengan berbagai bentuk penyiksaan pula. Mereka juga akan mendapatkan tingkatan penyiksaan yang berbeda-beda sesuai dengan perbuatan yang mereka lakukan.

Film Siksa Neraka ini akan menampilkan kengerian dan keseraman suasana di dalamnya melalui efek CGI. Kira-kira, seperti apakah kisahnya? Nantikan film Siksa Neraka di bioskop kesayangan Anda, segera.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama